Arin OH MY GIRL Bongkar Pemain 'Alchemy of Souls' Terlalu Berisik
tvN
Selebriti

'Alchemy of Souls' merupakan drama romansa fantasi yang berlatarkan negara fiksi Daeho, sebuah wilayah yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Season 2 dijadwalkan tayang mulai 10 Desember.

WowKeren - Arin menjadi salah satu pemain utama dalam drama hits "Alchemy of Souls". Ketika melakukan sesi wawancara dengan channel YouTube 1stLook, member OH MY GIRL itu membocorkan perilaku asli Lee Jae Wook cs di lokasi syuting.

Arin awalnya ditanyai restoran yang ingin ditujunya bersama tim "Alchemy of Souls". Pemeran karakter Jin Cho Yeon itu menjawab, "'Alchemy of Souls' fam... Kami membutuhkan kamar karena terlalu berisik. Karena setiap orang bekerja keras, belut dengan nasi sehingga mereka memiliki lebih banyak energi."

Arin ingin membawa para pemain "Alchemy of Souls" ke restoran yang diketahuinya membuat masakanan belut enak. "Aku tahu tempat dengan belut dan nasi yang enak. Aku pergi ke tempat bernama 'Haemok'. Tempat itu sangat bagus. Jadi aku ingin membawa mereka ke sana," ujarnya.

Arin juga mengakui dirinya sering bertemu dengan para pemain "Alchemy of Souls". "Kami sering bertemu. Kami memiliki begitu banyak hal untuk dibicarakan dan kami sangat dekat. Jadi saat kita bertemu kita sangat berisik. Lain kali saya akan mengajak mereka makan enak," tutur Arin.


Arin OH MY GIRL Bongkar Pemain \'Alchemy of Souls\' Terlalu Berisik

Source: YouTube

Di sisi lain, "Alchemy of Souls" merupakan drama romansa fantasi yang berlatarkan negara fiksi Daeho, sebuah wilayah yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya terpelintir karena sihir yang menukar jiwa manusia.

"Alchemy of Souls" bagian 1 sudah tamat pada akhir Agustus lalu. Bagian pertama berakhir menyakitkan bagi masing-masing karakter utama. Khusus untuk Jin Cho Yeon, ia mengalami kesedihan mendalam karena ayahnya meninggal dibunuh saat hari pernikahannya.

"Alchemy of Souls 2" ditetapkan tiga tahun setelah kisah bagian 1 berakhir. Hingga kini belum dibocorkan nasib karakter Jin Cho Yeon namun dalam teaser yang sudah dirilis, diperlihatkan wanita cantik itu menjadi sosok yang lebih dingin.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" dijadwalkan tayang mulai 10 Desember mendatang. Bagi penggemar bagian 1, jangan sampai ketinggalan menyaksikan kelanjutan drama ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait