Jin BTS Sambat Gak Disamperin Jungkook Saat Ulang Tahun
Naver
Selebriti

Jin dilaporkan akan masuk wamil pada 13 Desember mendatang. Cowok kelahiran tahun 1992 itu bakal memasuki pusat pelatihan rekrutmen untuk menerima tugas resminya.

WowKeren - Jin berulang tahun pada 4 Desember lalu. Tepat pada hari ulang tahunnya itu, sang member BTS mengadakan siaran langsung di Weverse untuk menyapa para fansnya. Menariknya di momen itu, Jin sambat karena tidak disamperin oleh Jungkook.

Jin awalnya berkata, "Karena hari ini ulang tahunku, jadi aku harus menemui kalian. Aku pikir aku harus menemui kalian, karena itu aku datang. Tepuk tangan. Staf agensiku bilang ulang tahunku harus dirayakan. Mereka bilang harus ada banyak hal saat siaran langsung."

Jin membeberkan bahwa dia sedang berada di rumahnya sendiri. "Sejujurnya, aku baru mandi setelah sekian lama. Aku jarang mandi jika tidak ada pekerjaan, dan belakangan ini pekerjaanku tidak banyak. Aku juga jarang pergi keluar. Rasanya segar karena sudah mandi," tutur Jin.

Jin pun berencana untuk menyalakan lilin kue ulang tahunnya dan mulai sambat soal Jungkook. "Aku mengunjungi Jungkook saat ulang tahunnya, tapi Jungkook tidak datang ke sini. Dia sangat tidak berterima kasih. Aku yang harus melakukannya karena tidak ada Jungkook," ungkap Jin.


Jin BTS Sambat Gak Disamperin Jungkook Saat Ulang Tahun

Source: YouTube

Setelah menyanyi dan hendak meniup kue ulang tahunnya, Jin mengatakan sangat senang karena menerima selamat dari banyak orang. "Kalau begitu, aku akan buat permohonan. Kapasitas paru-paruku lemah atau lilinnya yang kuat? Kenapa tidak mati?" ungkap Jin yang akhirnya berhasil.

Siaran langsung Jin itu juga ditonton oleh Jimin BTS yang sempat meninggalkan komentar. "Hei, Jimin. Kamu memiliki tata krama rupanya. Jimin, aku hanya menunggu komentarmu," ujar Jin dengan nada riang karena didukung rekan satu grupnya.

Di sisi lain, Jin dilaporkan akan masuk wamil pada 13 Desember mendatang. Cowok kelahiran tahun 1992 itu bakal memasuki pusat pelatihan rekrutmen untuk menerima tugas resminya setelah menyelesaikan pelatihan dasar.

Sementara itu, BIGHIT MUSIC meminta agar fans tidak mendatangi pusat pelatihan tempat Jin akan masuk wamil. "Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi dari crowding, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi situs," ungkap agensi BTS tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait