Kaesang Pangarep Ternyata Sering Dicueki Erina Gudono Saat Masih PDKT
Instagram/erinagudono
Selebriti

Bakal menikah pada 10 Desember 2022 mendatang, Erina Gudono ungkap fakta mengejutkan bahwa dulunya ia sempat cueki Kaesang Pangarep saat masih PDKT. Benarkah?

WowKeren - Tinggal menghitung hari, pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal digelar. Diketahui, keduanya bakal menikah pada 10 Desember 2022 mendatang.

Jelang pernikahannya itu, Kaesang dan Erina Gudono rupanya masih memborbardir foto prewed mereka. Terbaru, mereka rupanya mengunggah foto saat tampil serasi dalam balutan baju tradisional berwarna biru. Dalam salah satu postingan, Erina mengungkapkan fakta mengejutkan saat masih PDKT dengan Kaesang.

Namun sebelum itu, ia mengungkapkan hashtag pernikahannya yang disarankan oleh netizen. "Kenalin.. ini #KaesayanganErina," tulis Erina mengawali unggahannya.

Erina kemudian menceritakan momen pendekatan antara dirinya dengan Kaesang. Tak disangka, Erina dulunya sering mencueki Kaesang. Ia bahkan mengaku tak nyambung setiap kali diajak ngobrol oleh Kaesang.

"Lucu kalau diinget dulu aku bener-bener cuek selalu buka laptop dimanapun dan kapanpun. Diajak ngobrol nggak nyambung karena pikiran ada di kerja dll," ungkap Erina.


"Mungkin karena mas kaesang nya persisten banget. Akhirnya sampai juga kami di momen ini dan Alhamdulillah dengan proses yang lancar di luar ekspektasi kami," sambungnya.

Postingan Erina itu pun langsung ramai diserbu netter. Yang menarik di antara banyaknya komentar, terselip celetukan Kaesang yang memuji dirinya sendiri. "Aku ganteng juga ya," tulisnya.

Komentar Kaesang itu rupanya sukses mengundang gelak tawa. Netter pun mengaku gemas dengan foto prewed Kaesang dan Erina kali ini. Pasalnya dalam foto, keduanya tampak serasi dan elegan. Netter pun ramai mengaku tak sabar menyaksikan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.

"Iya in aja asal kau bahagia mas, semoga lancar acaranya ya. Langgeng terus dan bahagia selalu bersama mbak cantik," tulis akun @ma*****55. "Haduhhh bikin baper wae calon manten nih," komen akun @ap*****65.

"Sebentar lagi jadi pak kaesang," seru akun @edo1*****. "Diantara poto2 prewed sek wes diupload aku paling seneng poto pake baju ini.. Kalem elegan," timpal akun @wa*****10.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait