Reza Arap Bahas Kenangan Indah Usai Wendy Walters Sebar Bukti Perselingkuhan
Instagram/ybrap
Selebriti
Wendy Walters Gugat Cerai Reza Arap

Reza Arap bicara soal pentingnya menghargai sebuah hubungan dengan orang-orang tersayang, termasuk pasangan di tengah sidang lanjutan cerainya bersama Wendy Walters.

WowKeren - Reza Arap mengajak para pengikutnya di Instagram untuk menunjukkan seseorang yang menurut mereka cantik. Pun kebanyakan dari followers Reza mengungkap jika orang yang paling cantik adalah pasangan mereka. Melihat keharmonisan hubungan pasangan lain, Arap mengaku ikut bahagia.

Sementara rumah tangganya sendiri dengan Wendy Walters diambang kehancuran karena isu perselingkuhan yang menyeret nama Reza Arap. Di tengah sidang percerainnya dengan Wendy yang masih berjalan, Arap bicara tentang pentingnya menghargai sebuah hubungan sebelum menjadi sia-sia.

"Melihat begitu banyak hubungan baik yang terjadi di kotak pertanyaan dengan melihat mereka membuat saya tersenyum juga. Jika kamu yang membaca ini memiliki (hubungan) yang baik, hargai setiap momen yang kamu habiskan bersama (pasangan), tidak ada yang lebih baik daripada mengingat kenangan indah," tulis Reza Arap di Instagram Story, Selasa (6/12).

Namun, kalau pun suatu hubungan itu tidak berjalan dengan baik, Arap mengatakan jika satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah mengingat kenangan indah yang pernah dirangkai bersama pasangan. "Tetapi jika kamy sedang dalam masa buruk selalu ingat 'masa-masa indah' karena tidak ada yang lebih baik daripada mengingat kenangan indah," sambungnya.


Reza Arap Bahas Kenangan Indah Usai Wendy Walters Sebar Bukti Perselingkuhan

Instagram Story

Arap pun mengucapkan terima kasih kepada para followers-nya yang sudah bersedia membagi cerita indah dengan orang tersayang. "Ah... betapa hebatnya penggemar dan pengikut yang saya miliki. Sayang kalian," tutur Arap.

Di sisi lain, Wendy Walters melalui pengacaranya mengungkap bukti perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap dalam sidang lanjutan yang digelar, Selasa (6/12) kemarin. Meski tak membeberkan secara rinci lantaran bukti ini termasuk dalam agenda sidang cerai lanjutan yang akan diadakan pada 3 Januari 2023 mendatang, pengacara Wendy sempat memberi sedikit bocoran.

Bukti perselingkuhan yang dimaksud adalah chat Reza Arap dengan perempuan yang diduga adalah selingkuhannya. "Yang menjadi dalil kita perkara ini di pembuktian, termasuk bukti chat (perselingkuhan Reza Arap) itu di tanggal 3 Januari," kata Jesconiah Siahaan selaku kuasa hukum Wendy Walters saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Semua terkait dengan gugatan-gugatan kita di antaranya itu (bukti chat perselingkuhan Reza Arap)," ujarnya melanjutkan. Sidang-sidang selanjutnya akan digelar secara online, sampai puncaknya tanggal 3 Januari mendatang. Jika semua berjalan dengan lancar, putusan cerai antara Wendy Walters dan Reza Arap akan digelar pada Januari 2023 mendatang.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait