Kim Hye Soo Beber Rasanya Jadi Ibu di 'Under The Queen's Umbrella' Meski Masih Lajang
Instagram/hs_kim_95
TV
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Hye Soo mengungkap bagaimana perasaannya membintangi drama 'Under The Queen's Umbrella'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Hye Soo menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Under The Queen's Umbrella". Salah satu topik yang dia bicarakan adalah soal bagaimana perasaannya berperan sebagai Ratu Im Hwa Ryeong sekaligus ibu dari lima pangeran.

Meski belum pernah menikah, Kim Hye Soo menunjukkan akting mengesankan sebagai ibu hingga menerima banyak pujian. Namun alih-alih berbangga, dia mengaku belajar banyak saat berperan sebagai ibu.

Dia menuturkan, "Aku menghormati semua ibu di negeri ini. Melalui 'Under The Queen's Umbrella', aku belajar banyak tentang kekuatan seorang ibu dan kekuatan cinta. Aku harap ini menjadi kenyamanan yang hangat bagi semua orang di tanah ini."

Kim Hye Soo kemudian mengungkap rasa terima kasihnya kepada pemirsa yang telah memberikan banyak cinta untuk drama ini. Selain itu, dia juga mengutarakan rasa syukurnya bisa membintangi drama yang bagus.


Dia berbagi, "Merupakan pengalaman yang sangat berharga bisa bertemu pemirsa dengan peran hebat dalam karya yang sangat bagus. Aku merasa sedih karena kupikir ini sudah berakhir."

"Kami menyelesaikannya dengan baik dengan rasa bahagia yang luar biasa karena para penonton sangat menyukainya. Aku mencintai kalian," imbuhnya.

Terakhir, Kim Hye Soo berkata, "Aku berterima kasih kepada semua orang yang mencintai 'Under The Queen's Umbrella' serta mendukung Hwa Ryeong dan para pangeran. Aku bisa menyelesaikan drama ini dengan baik karena kalian membersamai kami sampai akhir."

Sementara itu, rating episode terakhir drama ini berhasil mencapai rata-rata nasional sebesar 16,9 persen. Ini adalah rekor pribadi baru yang mereka torehkan sejak tayang pada 15 Oktober lalu.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung ini akan mulai tayang pada 10 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait