Tutup Usia, Lord Rangga Sempat Ingin Bangun Stadion Sekelas JIS di Brebes
Instagram/lordranggaofficial
Selebriti

Mantan petinggi Sunda Empire Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (7/12) hari ini. Kabar ini pun cukup membuat publik kaget dan banyak di antaranya yang masih tidak percaya.

WowKeren - Kabar duka datang dari mantan petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana atau yang dikenal sebagai Lord Rangga. Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (7/12) hari ini.

Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung, Brebes. Kabar meninggalnya Lord Rangga ini membuat publik berduka, bahkan banyak yang tak percaya dengan kabar duka ini.

Semasa hidupnya, Lord Rangga kerap mencuri perhatian publik dengan segala kontroversi yang dibuatnya. Salah satunya adalah Lord Rangga disebut berencana akan membangun stadion sekelas Jakarta International Stadium (JIS) di Brebes.

Photo-INFO

Twitter

Hal itu bisa dilihat dari unggahan akun Twitter @AlionelMessi_. "LORD RANGGA, eks salah satu petinggi Sunda Empire kini menjabat Manajer Klub Liga 3 Persab Brebes. Blio berencana membangun stadion selevel JIS di Brebes jika Persab promosi. LORD RANGGA for Ketum @PSSI harga mati!!! @jawapos," ujar pemilik akun tersebut.


Adapun cuitan akun Twitter itu ditulis pada 9 September 2022 lalu. Cuitan itu pun mendapat respons beragam dari warganet. Mulai dari yang mempertanyakan dana dari mana untuk membangun stadium hingga disebut mempromosikan Brebes.

Selain berencana akan membangun stadium sekelas JIS di Brebes, Lord Rangga rupanya juga berniat untuk membangun pabrik gula. Hal ini disampaikan mendiang saat menyambangi kantor Tribun Network, Palmerah, Jakarta pada 23 September 2022 lalu.

"Saya mau mempersiapkan masa depan membangun pabrik gula di Brebes dengan kapasitas 60 ribu ton per hari di bawah naungan PT Brebes Manis Jaya," ujar Lord Rangga dalam wawancara eksklusif dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra, dilihat dari TribunJakarta.com, Rabu (7/12).

Pada saat itu, Lord Rangga mengatakan bahwa pembangunan pabrik gula akan memakan waktu dua tahun dengan dana investasi mencapai Rp4,7 triliun. Sementara saat ditanya mengenai kegiatannya saat itu, ia menyebut tengah sibuk menjadi selebriti dan juga multitalenta.

Lord Rangga pun mengaku bisa menjadi apa saja saat diundang di manapun, mulai dari sunatan, podcast, hingga mengisi acara di kampus. Diketahui bahwa pembangunan pabrik gula tersebut pada kala itu disebutnya akan launching peletakan batu pertama pada 10 November 2022.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait