Dua Minggu Sebelum Wafat Lord Rangga Sempat Unggah Pesan Duka Untuk Ki Joko Bodo Sahabat Karib
Instagram
Selebriti

Lord Rangga eks petinggi Sunda Empire dikabarkan meninggal dunia hari ini, Rabu (7/12). Ironisnya, dua minggu sebelum meninggal dunia, Lord Rangga sempat mengucapkan duka dan rasa kehilangan atas meninggalnya sang sahabat karib, Ki Joko Bodo.

WowKeren - Kabar duka datang dari Lord Rangga mantan petinggi Sunda Empire. Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia pagi ini, Rabu (7/12). Penyebab Lord Rangga meninggal sampai saat ini belum diketahui.

Pasalnya, sehari sebelum mencuat kabar meninggal, Lord Rangga masih terlihat aktif di media sosial. Ironisnya, dua minggu sebelum wafat, Lord Rangga terpantau sempat mengucapkan pesan duka untuk sang sahabat karib, Ki Joko Bodo yang meninggal dunia pada Selasa (22/11).

Melalui Instagram-nya, Lord Rangga mengaku begitu kehilangan sosok Ki Joko Bodo yang sudah ia kenal sejak tahun 1998. Tak disangka, dua minggu setelahnya Lord Rangga ikut berpulang ke Sang Pencipta.


"Innalilahiwainalillahirojiun, Lord Rangga hari ini pula ikut berduka cita kepada sahabat Lord Rangga, sahabat lama sejak tahun 1998 dia adalah Ki Joko Bodo. Saat itu Lord mengenal dia sejak ada di majalah Mystery," kata Lord Rangga dalam video yang diposting pada 22 November 2022 lalu.

Dalam video tersebut, Lord Rangga berdoa agar sang sahabat diberi ampunan dan mendapat Surga Allah. Ia juga mengungkap harapan baik untuk keluarga mendiang Ki Joko Bodo.

"Dan saat ini Lord berdoa semoga mendapat ampunan dari Allah yang maha Kuasa dan mendapat atas Surga-nya dan kepada keluarga yang ditinggalkannya mendapat kemuliaan dan selalu sehat dan mendapat kejayaan. Salam mulia, Jaya, Jaya," akhir kalimat Lord.

Sementara itu, pihak keluarga Lord Rangga belum memberikan pernyataan apapun tentang berita duka ini. Sepertinya, pihak keluarga masih begitu terpukul dengan kepergian Lord Rangga yang terkesan tiba-tiba. Selamat jalan Lord Rangga, semoga diberi tempat terbaik di Sisi Tuhan Yang Maha Esa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait