Kabar Duka, Ki Joko Bodo Tutup Usia
Instagram
Selebriti

Ki Joko Bodo dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (22/11). Informasi ini pun telah dibenarkan langsung oleh putri Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti.

WowKeren - Kabar duka datang dari ahli spiritual Ki Joko Bodo. Pria kelahiran Singaraja, Bali itu dikabarkan meninggal dunia pada pagi hari ini, Selasa (22/11). Informasi ini pun sudah dibenarkan oleh putri Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti.

"Iya betul. Meninggalnya sekitar jam 09.45 WIB," kata Ayda sambil menangis saat dihubungi awak media.


Meski belum ingin memberi keterangan lebih detail, Ayda berpesan agar tidak ada berita aneh-aneh tentang kepergian ayahnya ini. "Tapi beritanya jangan dibuat yang nggak-nggak," tegasnya.

Sebelumnya, Ki Joko Bodo sempat dikabarkan jatuh sakit hingga dua kakinya mengalami pembengkakan yang membuat dirinya jadi sulit berjalan. Kondisi ini terjadi pada akhir tahun 2020 lalu.

Ki Joko Bodo mengaku sakitnya ini sudah terjadi selama lebih dari satu bulan. Kakinya bengkak berawal ketika dia terjatuh dari kamar mandi. Saat terjatuh, Ki Joko Bodo mengatakan sangat sulit berdiri. Namun, Ki Joko Bodo juga sempat mencurigai ada hal di luar nalar yang terjadi padanya kala itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait