Adik Dinar Candy Sudah Ditemukan Pasca Gempa Cianjur, Kondisinya Terungkap
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Sempat dikabarkan hilang dari pesantren saat terjadi gempa Cianjur, adik Dinar Candy kini dikabarkan sudah ditemukan. Kondisi hingga detik-detik saat ikut rasakan guncangan gempa terungkap.

WowKeren - Dinar Candy baru-baru ini dibalut rasa kekhawatiran yang luar biasa setelah mendapati kabar sang adik yang berada di pesantren hilang di tengah musibah gempa Cianjur. Adik Dinar Candy yang bernama Benny Prince hilang di pesantren Al-Uzlah yang berlokasi di Cianjur, Jawa Barat. Sebelumnya Dinar Candy sampai menjanjikan imbalan bagi siapapun yang bisa menemukan lokasi adiknya berada.

Kini kabar baik datang dari Dinar Candy. Menurut sang mantan kekasih, Ridho Ilahi, adik Dinar Candy sudah ditemukan dalam kondisi selamat dan sehat.

"Barusan dikabari sama Dinar kalau Teteng atau pangggilan Cecep sudah ditemukan, alhamudillah sehat," ungkap Ridho Ilahi seperti dalam video yang tayang di YouTube SCM Entertainment, dilansir Selasa (22/11).

Ridho Ilahi juga membeberkan cerita terkait detik-detik adik Dinar Candy ikut merasakan guncapan gempa di pesantren Cianjur. Kala itu adik Dinar Candy dan banyak santri lain tengah berusaha menyelamatkan diri saat gempa terjadi. Bahkan adik Dinar sempat terjebak kala berada di basement.


Namun beruntungnya adik Dinar Candy ini bisa segera keluar dari lokasi tersebut. Ia kemudian cepat-cepat berkumpul dengan temannya yang lain di lapangan yang dirasa merupakan lokasi lebih aman.

"Banyak santri yang patah tulang karena melompat dari lantai dua lantai tiga," ujar Ridho bercerita. "Teteng kesulitan keluar dari basement ketika dia ingin keluar di reruntuhan. Alhamdulilah Teteng bisa keluar dan berkumpul dengan temen-temen di tengah lapangan," sambungnya.

Saat ini orangtua Dinar Candy pun sudah menemui sang adik. Menurut informasi dari Ridho Ilahi, adik Dinar Candy sedang bersama orangtuanya dalam perjalanan menuju ke Jakarta.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Ridho Ilahi pun menyampaikan doa untuk semua korban gempa Cianjur. Ia mengajak untuk sama-sama berdoa bagi seluruh masyarakat yang terkena dampak dari musibah ini.

"Buat saudara-saudarakuku yang ada di Cianjur dan di manapun berada, mari kita berdoa, semoga saudara kia di Cianjur diberikan ketabahan dan kesabaran, dan dijauhkan dari musibah-musibah selanjutnya, diberikan yang terbaik untuk mereka," tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait