Dinar Candy Minta Tolong Temukan Adiknya Yang Hilang di Pesantren Cianjur, Ada Imbalan
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mengabarkan adik laki-lakinya yang ada di pesantren Cianjur hilang. Ia juga tampak panik mengabarkan nomor telepon pesantren tak bisa dihubungi.

WowKeren - Dinar Candy minta tolong karena adik laki-lakinya yang bernama Benny Prince hilang di pesantren Al-Uzlah yang ada di Cianjur, Jawa Barat. Hal ini diungkap Dinar lewat unggahan Instagram pada Senin (21/11).

Tampak Dinar memajang dua potret adiknya yang memakai peci warna hitam. Dinar juga menyertakan nomor telepon yang bisa dihubungi jika menemukan sang adik. Bahkan Dinar mengatakan siap memberikan imbalan apabila adiknya itu ditemukan.

Dinar Candy

Instagram

"TOLOnG yang nemuin adik aku di pesantren AL-UZLAH cipanas cianjur hubungin +62 821 30858583. Kalau dia Luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan .. sampe saat ini belom di gemek an tolong warga cipanas cianjur termukan adik aku @tetenggiri," tulis Dinar Candy.

Di InstaStory, Dinar juga memposting potret sang adik. Ia juga sempat mengunggah ketika sang adik membaca Al Quran. Dinar berharap adiknya itu segera ditemukan.

Dinar Candy

Instagram


"Ya Allah temukan dengan selamat adik aku ya Allah aku membiayainnya dengan uang halal @tetenggiri," kata Dinar.

Di unggahan lain, Dinar mengabarkan nomor ponsel pesantren tempat adiknya menempuh pendidikan sudah tidak aktif. Ia kembali berharap adiknya ditemukan dalam keadaan selamat dan baik-baik saja.

Dinar

Instagram

"Semua no HP gak aktif di sama selamat kan adik aku dan keluarga aku ya allah , Tolooong !! Kalau ada info atau apa kabarin kita ya yg lihat adik aku +62 821 30858583," tulis Dinar.

Postingan Dinar langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka turut berharap adik Dinar segera ditemukan dalam keadaan baik-baik saja.

Sebagai informasi, hari ini, Senin (21/11) pada pukul 13:21 WIB, terjadi gempa bumi magnitudo (M) 5,6 di Cianjur, Jawa Barat. Total sampai saat ini ada 46 orang meninggal dunia dan 700-an orang terluka. Gempa bumi terjadi siang ini terasa kuat hingga mengguncang wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Gempa itu berpusat di 10 km arah barat daya dari Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dengan kedalaman gempa 10 km.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait