Panik Rasakan Gempa Cianjur Saat BAB, Fadil Jaidi: Belum Disiram
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Gempa bumi yang terjadi di Cianjur pada Senin (21/11) hari ini rupanya juga dirasakan oleh warga Ibu Kota, salah satunya Fadil Jaidi. Saat gempa terjadi, Fadil tengah buang air besar (BAB).

WowKeren - Pada Senin (21/11) hari ini, terjadi bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Gempa itu diketahui terjadi pada pukul 13.21 WIB di titik koordinat 6.84 LS, 107.05 BT, sebelah barat daya Kabupaten Cianjur. Kemudian terjadi gempa susulan cukup keras sekitar pukul 16.23 WIB.

Gempa di Cianjur itu rupanya juga dirasakan oleh warga Jakarta, salah satunya selebriti papan atas Fadil Jaidi. Pada saat gempa terjadi, Fadil diketahui tengah buang air besar (BAB). Saat merasakan gempa, ia pun panik hingga cepat-cepat menyelesaikannya dan keluar mencari tempat aman.

Photo-INFO

Instagram Story

"Lagi ee terus gempa tuh rasa panik + bingungnya dapet bgt," ujar Fadil melalui unggahan di Instagram Story akun pribadinya, @fadiljaidi, Senin (21/11).


Lebih lanjut, Fadil mengaku terlalu panik dan bingung, ia sampai belum menyiram kotorannya. "Ahirnya cebok seadanya dan belum disiram," ungkap Fadil.

Fadil pun menceritakan kronologi kejadian saat buru-buru keluar dari kamar mandi saat mengetahui terjadi gempa. "Itu benar-benar pertama kali aku eek, cebok mikir-mikir. Kan masih setengah sadar, terus tiba-tiba closet aku goyang-goyang gitu kan, terus si Dian, Shandy, semua 'gempa, gempa, gempa, gempa', terus aku langsung melotot 'hah hah aduh gimana aduh'," terang Fadil.

Pada saat itu, Fadil mengaku hendak tidak mencuci area tubuhnya tempat mengeluarkan kotorannya itu. "Trus aku tadinya enggak mau cebok, tapi aku iuh," beber Fadil.

Tak cuma Fadil, rupanya gempa juga ikut dirasakan oleh suami dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar. Atta bahkan diketahui juga merekam suasana ngeri saat merasakan gempa dari lantai 66. Mengetahui gempa yang dirasakannya cukup kencang, ia pun sampai mengucapkan istighfar.

Sementara itu, akibat dari gempa bumi itu, sejumlah bangunan di Kabupaten Cianjur mengalami rusak hingga runtuh. Di sisi lain, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan bahwa gempa juga dirasakan di wilayah Bandung Raya, Sukabumi, Garut, Jakarta, hingga Tangerang. Meski begitu, BMKG menyebut gempa tidak berpotensi tsunami karena terjadi di daratan.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait