Atta Halilintar Rekam Suasana Ngeri Saat Rasakan Gempa Cianjur dari Lantai 66, Sampai Istighfar
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar membagikan video ketika turut merasakan Gempa Cianjur di apartemennya yang berada di lantai 66. Tak lama kemudian Atta beserta keluarga langsung mengungsi.

WowKeren - Atta Halilintar turut merasakan goncangan Gempa M 56 di Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11). YouTuber 28 tahun ini mengunggah video yang memperlihatkan suasana dalam apartemennya yang berada di lantai 66. Tampak dalam video yang diunggah Atta, lampu gantung di ruangan jadi bergoyang.

"Kenceng banget, kenceng banget, Astagfirullahadzim," ujar Atta sampai istigfar mengabadikan momen tersebut."Dari lantai 66.. lantai & lampu goyangg.." tulis Atta Halilintar di Instagram pada Senin (21/11).

Atta sendiri sempat menuliskan rasa galau untuk keluar dari apartemennya. "Turun tangga jauh.. pake lift ngeri..." kata suami dari Aurel Hermansyah ini.

Selain itu Atta juga bertanya pada para followers-nya apakah juga merasakan gempa atau tidak. "Ada yg ngerasain?? STAY SAFE ," ungkap Atta.


Atta halilintar

Instagram

Dilihat dari InstaStory, Atta dan Aurel serta putri kecil mereka yang masih bayi, Ameena langsung ngungsi dari apartemen demi menghindari gempa susulan. Tak beberapa lama kemudian Atta mengunggah momen sudah berada di dalam mobil bersama Aurel dan baby Ameena yang sudah siap mengungsi ke tempat aman.

Atta Halilintar

Instagram

Tak ketinggalan, Atta menyampaikan doa atas gempa di Cianjur tersebut. "Stay safe..doa untuk ciganjur.." katanya.

Sementara itu menurut laporan data korban disampaikan BNPB pada Senin (21/11), ada dua warga meninggal dunia dan empat orang luka-luka akibat gempa di Cianjur, Jawa Barat. Data per pukul 14.11 WIB, disebut tujuh unit rumah mengalami rusak berat termasuk satu pondok pesantren dan RSUD Cianjur rusak sedang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait