Tak Bisa Jauh, Celine Evangelista Boyong Anaknya Kala Syuting di Luar Kota
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista sendiri saat ini tengah menjalani perannya sebagai orangtua tunggal pasca pernikahannya dengan Stefan William berakhir. Atas hal ini, ia kerap dijuluki sebagai 'Super Mom'.

WowKeren - Nama Celine Evangelista belakangan ini kembali menjadi sorotan publik usai disebut-sebut dekat dengan penyanyi Stevan Pasaribu. Hal ini tentu saja menuai respons beragam, pasalnya Celine selama ini diketahui tengah dekat dengan Marshel Widianto.

Di samping pro kontra mengenai hubungan asmaranya, Celine sendiri merupakan orangtua tunggal yang tetap memprioritaskan keberadaan buah hatinya. Bahkan di tengah padatnya jadwal syuting, Celine juga tetap memberikan perhatian kepada anaknya, hingga tak bisa jauh dari buah hatinya.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Story Celine di akun pribadinya, @celine_evangelista. Celine diketahui tengah syuting film selama dua minggu di Klaten, Jawa Tengah, yang mana artinya di luar kota, mengingat ia tinggal di Jakarta.

Photo-INFO

Instagram Story


"Karena syutingnya film 2 minggu dan ga bisa jauh dari anak2, diboyonglah 2 bocil ini untuk liburan tipis2," ujar pemilik akun yang unggahannya diunggah ulang oleh Celine, Senin (21/11).

Dalam unggahan tersebut diketahui bahwa Celine juga langsung memberikan sepeda kepada dua anak laki-lakinya itu untuk bermain di lokasi syuting. "Sepeda baru gress beli di Klaten untuk memenuhi kebutuhan bocil berolahraga pagi. Best mom ever!!!! @celine_evangelista," ungkapnya.

Tak cuma mengunggah ulang, Celine juga memberikan balasan pada unggahan tersebut. "Demii anaaakk," balas Celine.

Sebagai orangtua, tentu saja Celine selalu ingin bisa memberikan yang terbaik yang dibutuhkan oleh anak-anaknya. Terlebih kedua anak laki-laki yang didapat dari pernikahannya bersama Stefan William itu masih kecil.

Sebelumnya, Celine sempat diinfus. Meski begitu, hal ini tak menghalanginya untuk memanjakan sang buah hati. Kala itu, Celine baru saja melepas infusnya, namun langsung menggendong putra bungsunya dari hasil pernikahannya dengan Stefan yakni Eadred Koa Lewis Miguel atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Koa.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait