Marshel Widianto Bahagia Celine Evangelista Dekat Dengan Stevan Pasaribu, Alasannya Bikin Salut
Instagram
Selebriti

Marshel Widianto menanggapi kedekatan Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu yang dikabarkan punya hubungan spesial. Walau begitu, Marshel menegaskan akan tetap saling sayang dengan Celine.

WowKeren - Marshel Widianto menanggapi kedekatan Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu yang dikabarkan punya hubungan spesial. Bukan cemburu, Marshel justru bahagia melihat kedekatan Celine dengan Stevan. Marshel pun seakan sudah mengetahui hubungan serius Celine dan Stevan namun enggan membocorkan dulu ke publik.

"Saya bahagia (melihat Celine dan Stevan) karena kan kita sebagai bestie, teman terbaik, ya saya juga belum tahu hubungannya seperti apa, eh tahu sih sebenernya tapi diem-diem dulu lah," kata Marshel Widianto saat hadir di acara "Sweet Daddy" pada Rabu (16/11) dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Marshel sendiri tak punya hak untuk melarang Celine dekat dengan siapapun termasuk Stevan Pasaribu. Terlebih Marshel menilai jodoh Celine nantinya, tidak ada yang tahu.

"Ya harapannya kalau memang benar ini (Celine dan Stevan) terjadi, kita kan nggak ada yang tahu ya yang terjadi di depan, sedekat apa, kita belum tahu yang namanya hubungan," sambung Marshel. "Ah habis lama banget sama Marshel gak ditembak-tembak, digantungin mulu," celetuk Celine.


Walau demikian, Marshel menegaskan tetap saling sayang dengan Celine. Komika 26 tahun ini kembali memastikan ikut bahagia terkait kedekatan Celine dengan siapapun termasuk Stevan.

"Pokoknya intinya dari semua yang ada, ya kita kan gak pernah ngasih tahu kalau kita (Marshel dan Celine) pacaran dan sebagainya, tapi kita adalah dua orang yang saling sayang satu sama lain," ungkap Marshel.

"Kak Celine tahusaya deket sama siapa, saya juga tahu kak Celine deket sama siapa dan kalau misalkan memang bisa berjalan dengan baik, saya juga bahagia melihat orang yang saya sayang juga bahagia," lanjut Marshel.

Celine sendiri belum menegaskan status hubungannya dengan Stevan Pasaribu. Ia tampaknya masih malu-malu untuk go public.

"Kalau buat pacaran ya Stevan lah kan udah ditembak dan diterima juga," timpal Denny Cagur seakan keceplosan menyebut Celine dan Stevan sudah jadian.

Kedekatan Celine dan Stevan Pasaribu bermula saat postingan mereka sedang liburan bareng. Meski begitu, sejumlah warganet menduga bahwa Celine dan Stevan Pasaribu bukan menikmati liburan bersama, melainkan hanya terlibat satu proyek yang sama.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru