Dian Sastro Kembali Jadi Model Video Klip NOAH, Dipuji Terbaik Hingga Awet Muda
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Di usianya yang tak lagi muda, Dian Sastro masih tampak sangat cantik bahkan disebut awet muda. Sebelumnya, Dian Sastro menjadi video klip Peterpan di lagu 'Menghapus Jejakmu'.

WowKeren - Dian Sastro sebelumnya sempat menjadi model video clip Peterpan pada lagu "Menghapus Jejakmu". Kini, Dian Sastro kembali dipilih grup band yang telah berganti nama menjadi NOAH itu menjadi model video klip di lagu "Khayalan Tingkat Tinggi".

Melalui akun Instagram pribadinya, @arielnoah, Ariel menyampaikan bahwa Music Video atau MV lagu "Khayalan Tingkat Tinggi" akan tayang pada Jumat (18/11) hari ini. "Tomorrow!! Khayalan tingkat tinggi music video, enjoy 😉 #noahband #secondchance #noahsecondchance," tulis Ariel dalam unggahan yang menunjukkan potret dirinya bersama Dian Sastro, dilihat Jumat (18/11).

Dalam unggahan tersebut, tampak juga akun Instagram pribadi Dian Sastro yang turut memberikan komentar emoji hati berwarna hitam. Komentar Dian Sastro ini lantas mendapat balasan dari warganet, bahkan tak sedikit yang menyebutnya sebagai model video klip NOAH terbaik dari jaman Peterpan, hingga dinilai awet muda.


Photo-INFO

Instagram

"@therealdisastr model lagu peterpan dan noah favorit ini mah 🔥😍," ucap netter. "@therealdisastr AADC dah lama,tapi kakak Masi keliatan muda😂" timpal netter. "@therealdisastr belom ada yg bisa menggantikan memang model video clip ter thebest noah/peterpan🔥" ucap netter. "@therealdisastr 2007-2022 awet juga ya ternyata," sahut netter lainnya.

Bahkan ada yang menyebut Dian Sastro sebagai legend dari "Menghapus Jejakmu". "@therealdisastr the legend off menghapus jejakmu," ucap netter. "@therealdisastr idola dua2nya, kerenn jd inget menghapus jejakmu" sahut netter lainnya. "Mengenang masa lalu pas lagu menghapus jejakmu," kata netter.

Rupanya pertemuan Ariel dengan Dian Sastro dalam satu proyek bareng juga telah dinantikan penggemar. "@therealdisastr akhirnya dipertemukan kembali ❤️ dian mah kl blm punya suami udh disikat kali sama borilll," ucap netter. "@therealdisastr akhirnya yang saya tunggu* 😀" aku netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait