Lee Seung Gi Minta Pengungkapan Pembayaran, Diduga Siap-Siap Tinggalkan Agensi
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Menurut seorang pejabat di industri hiburan pada hari ini, Jumat (18/11), pihak Lee Seung Gi mengirimkan sertifikasi konten ke HOOK Entertainment untuk meminta pengungkapan pembayaran.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Gi dilaporkan mengirimkan sertifikasi konten ke agensinya HOOK Entertainment. Belum diketahui apakah yang dilakukan Lee Seung Gi ini ada hubungannya dengan digerebeknya kantor HOOK Entertainment beberapa waktu lalu.

Menurut seorang pejabat di industri hiburan pada hari ini, Jumat (18/11), pihak Lee Seung Gi mengirimkan sertifikasi konten ke HOOK Entertainment untuk meminta pengungkapan pembayaran. Kabarnya, sang aktor melihat ada masalah dengan pembayaran.

Pejabat itu mengatakan, "Pihak Lee Seung Gi tampaknya telah menyimpulkan bahwa ada masalah dengan pembayaran untuk berbagai kegiatan sejauh ini," dan menambahkan, "Ini adalah permintaan untuk mengungkapkan rincian pembayaran dan masalah dengan administrasi perusahaan."


Secara khusus, pihak Lee Seung Gi diperkirakan akan mengambil langkah-langkah untuk mengakhiri kontrak sang aktor dengan HOOK Entertainment jika perusahaan tersebut tidak dapat memberikan jawaban yang meyakinkan atas sertifikasi konten dalam beberapa hari.

Lee Seung Gi telah bersama HOOK Entertainment selama 18 tahun sejak debutnya. Karenanya, para penggemar sangat terkejut dengan aksinya kali ini. Banyak yang bertanya-tanya apakah Lee Seung Gi dan HOOK Entertainment tidak dapat mencapai kesepakatan.

Sebelumnya pada 10 November, Divisi Investigasi Kejahatan Berat Badan Kepolisian Nasional menggerebek gedung kantor HOOK Entertainment di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul. Penyitaan dan penggeledahan dilaporkan dilakukan untuk mengkonfirmasi tuduhan penggelapan dari beberapa eksekutif, termasuk CEO Kwon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru