Jadi Juri Bersama di 'The Next Big Star', Maia Estianty Disebut Keibuan Oleh Donghyuk iKON
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Dua personel iKON yakni Donghyuk dan Jinhwan menjadi juri dalam ajang 'The Indonesian Next Big Star'. Setelah ajang tersebut berakhir, keduanya membeberkan pengalamannya menjadi juri bersama musisi Indonesia.

WowKeren - Ajang "The Indonesian Next Big Star" yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi nasional yakni RCTI mendatangkan juri dari Korea Selatan yakni dua personel iKON, Jinhwan (Jay) dan Donghyuk (DK). Selain itu, juri dari Indonesia terdiri dari Maia Estianty, Sandhy Sondoro, Rossa, dan Judika.

Dalam sebuah kesempatan, DK pun membeberkan pengalamannya menjadi juri bersama dengan musisi asal Indonesia. DK menyampaikan pendapatnya mengenai Maia. Ia menyebut bahwa Maia memiliki jiwa keibuan.

"Kalau bunda Maia seperti yang kita panggil bunda, ya dia selalu memberi arahan yang tepat kepada kontestan dan memberi saran-saran kepada kontestan," ujar DK di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini. "Saya juga sangat nyaman dan senang. Kalau untuk Rossa, karena tidak lama kita bersama, tapi dia seperti kakak saya."


Selain menyampaikan pandangannya mengenai Maia dan Rossa, DK juga mengungkapkan penilaiannya akan juri lainnya. "Saya sangat senang dan terima kasih kepada judges Indonesia karena mereka sangat ramah kepada saya. Untuk judges Judika, walaupun kami berdua ini ada perselisihan (jadi juri), hanya sedikit, tapi saya merasa sangat seperti teman," ungkap DK.

Sementara kepada Sandhy Sondoro, DK menyebutnya seperti sosok kakak bagi dirinya. "Untuk judges Sandhy kalau di Korea, kami memanggil orang atau senior itu 'hyung', bisa dikatakan kakak ya, merasa seperti kaka saya sendiri dan juga dia baik kepada saya," terang DK.

Hal senada juga disampaikan oleh Jay yang mengaku senang bisa mengenal para juri dari Indonesia itu. Terlebih ia bisa dikenalkan dengan musik koplo. "Para judges sangat baik memberikan pengalaman untuk memperkenalkan budaya atau bahasa Indonesia, saya jadi lebih mengenal negara Indonesia. Judika mengajari saya dangdut, koplo," beber Jay.

Sebelumnya, Sandhy Sondoro sukses membuat penggemar iKON heboh. Pasalnya, ia membagikan foto akrab bersama Jay. Selain itu, ia mengaku senang bisa bertemu secara langsung dengan personel iKON itu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait