Ki Joko Bodo Mendadak Sakit Sampai Tak Bisa Berjalan, Ngaku Diikuti Perempuan Bermahkota
Selebriti

Ki Joko Bodo curiga sakitnya disebabkan karena keberadaan sosok gaib yang beberapa minggu ini menguntitnya. Ia merasakan sosok gaib tersebut setelah mengunjungi Pantai Parangtritis, Yogyakarta.

WowKeren - Belum lama ini, paranormal Ki Joko Bodo dikabarkan jatuh sakit. Dua kakinya mengalami pembengkakan hingga membuatnya sulit berjalan.

Ki Joko Bodo mengaku sakitnya ini sudah terjadi selama lebih dari satu bulan. Kakinya bengkak berawal ketika dia terjatuh dari kamar mandi. Saat terjatuh, Ki Joko Bodo mengatakan sangat sulit berdiri.

Sudah melakukan berbagai pengobatan, namun kondisi Ki Joko Bodo belum juga membaik. Ki Joko Bodo curiga jika sakitnya ini diakibatkan sesuatu hal di luar nalar. Dia mengatakan penyakitnya ini ada kaitannya dengan makhluk gaib.

"Kesimpulannya ternyata aku diikutin orang yang bermahkota. Ya dalam artian dia nempel di kaki, kan gitu," ujar Ki Joko Bodo, dilansir dari detikhot, Jumat (11/12).

Menurut Ki Joko Bodo, sosok perempuan gaib tersebut sudah cukup lama menguntitnya. "Ya ada dua minggu sampai tiga mingguan," katanya.


Kendati demikian, Ki Joko Bodo menganggap hal itu sudah biasa. Terlebih lagi dirinya adalah seorang Paranormal.

"Ya kalau menurut aku bisa-bisa saja sih. Tetapi karena ada hal yang sesuatu yang istimewa dari mahkluk gaib itu bisa saja kejadian. Kan aku sendiri seorang paranormal, dalam artian apapun bisa terjadi," paparnya.

Lebih lanjut, Ki Joko Bodo lantas menceritakan fenomena aneh yang belum lama ini dijumpainya. Hal itu terjadi saat ia mengunjungi Pantai Parangtritis, Yogyakarta.

"Tiba-tiba air bisa sebadan, tiba-tiba aku masuk ke laut. Ternyata di sana banyak tengkorak ya, tengkorak dalam artian orang-orang yang diambil sama Nyi Roro Kidul itu," ceritanya.

Lantas disinggung apa motivasi perempuan itu mengikuti sampai membuat kaki Ki Joko Bodo bengkak, dia mengaku tak paham. Ia hanya tahu jika sosok gaib tersebut adalah perempuan laut.

"Perempuan laut tapi namanya siapa juga kurang tahu entah Nyi Roro Kidul. Tapi kalau Nyi Roro Kidul nggak mungkin, Roro siapa atau Dewi Pesugihan atau apa nggak," pungkasnya. "Karena pekerjaan aku senang berkunjung ke orang-orang yang sangat tidak percaya gitu-gituan tapi aku diikuti oleh perempuan laut, perempuan pantai itu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru