Beda Sendiri, Kaesang Pangarep Kirim Ucapan Duka Untuk Lord Rangga Pakai Meme
Instagram
Selebriti

Kaesang Pangarep turut berduka atas meninggalnya Lord Rangga pada Rabu (7/12). Ucapan putra bungsu Presiden Jokowi ini pun termasuk beda karena disertai dengan sebuah meme.

WowKeren - Kaesang Pangarep turut berduka atas meninggalnya Lord Rangga pada hari ini, Rabu (7/12). Ia mengucapkan duka lewat akun Twitter pribadinya.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun Lord Rangga," bunyi cuitan Kaesang. Dalam cuitannya, Kaesang menyertakan meme berisi sederet tokoh yang sedang memberikan penghormatan. Meme ini seakan menggambarkan rasa respect putra bungsu Presiden Jokowi itu pada sosok Lord Rangga yang dikenal kontroversial.

Cuitan Kaesang langsung ramai direspon warganet dengan sederet ucapan duka. Beberapa netizen turut sedih dengan meninggalnya Lord Rangga yang viral karena pengakuan sebagai petinggi Sunda Empire itu.

Kaesang Pangarep

Twitter


"Turut berdukacita atas Wafatnya Lord Rangga,, beliau orang baik dan sudah menghibur warga +62.." kata akun @samsu***. "Dunia sedang tidak baik2 saja, innalillahi wainnaillahi rojiun, semoga husnul khotimah lord," sambung akun @queen***. "Lord Rangga meninggal resesi ekonomi menanti dunia tahun depan," seru akun @Andy**.

Lord Rangga meninggal dunia di usia 55 tahun. Sehari sebelumnya, Lord Rangga sempat dirawat di rumah sakit akibat kelelahan. Namun pihak keluarga mengungkap penyebab Lord Rangga meninggal bukan karena sakit jantung melainkan batuk dan sakit paru.

"Bukan penyakit jantung, bukan. Batuk. Sakit paru. Sempat sedikit keluar darah. Kalau riwayat penyakit, dulu itu sudah terlalu lama ya. Memang ada batuk ya. Sekarang batuknya timbul lagi kemudian akhirnya itulah yang akhirnya yang nggak mampu. Akhirnya subuh tadi dipanggil Yang Maha Kuasa," kata adik Lord Rangga, Harto Prayono.

Lord Rangga juga disebut punya segudang aktivitas. Diungkap Harto, Lord Rangga sibuk menghadiri sejumlah kegiatan di Jakarta bersama manajemennya. Ia juga sibuk syuting dan mengisi podcast hingga menerima tamu saat berada di Jakarta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait