Jenazah Lord Rangga Akan Dimakamkan Di TPU Grinting Brebes
Instagram/lordranggaofficial
Selebriti

Usai meninggal dunia hari ini, jenazah Lord Rangga dikabarkan akan dimakamkan di kampung halamannya yang terletak di Desa Grinting, Kecamatan Bulukamba, Brebes, Jawa Tengah.

WowKeren - Eks petinggi Sunda Empire Lord Rangga meninggal dunia hari ini, Rabu (7/12). Lord Rangga meninggal dunia usai sempat dirawat di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung, Brebes. Diduga penyebab Lord Rangga meninggal dunia karena kelelahan.

Kini, kabar terbaru menyebut Lord Rangga tengah disemayamkan di rumah sang istri yang terletak di Desa Negla, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes. Sementara, jenazah Lord Rangga rencananya akan dikebumikan di daerah asalnya yakni Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Grinting, Kacamatan Bulakamba, Brebes.

Kabar perihal pemakaman Lord Rangga itu dibenarkan langsung oleh Kepala Desa Grinting, Hartanto. Pihaknya menyebut jenazah Lord Rangga akan dimakamkan sekitar pukul 11.00 WIB.

"Pihak keluarga sudah berkordinasi terkait pemakaman almarhum. Rencananya akan dimakamkan di TPU Desa Grinting pukul 11.00 WIB," kata Hartanto, Rabu (7/12).


Sebelumnya, pihak rumah sakit tempat Lord Rangga dirawat membenarkan kabar duka tersebut. Supayanto selaku Manajer Umum RS Islam Mutiara Bunda Tanjung menyebut Lord Rangga dirawat sejak Selasa (6/12) malam. Supayanto mengatakan penyebab Lord Rangga meninggal dunia diduga karena kelelahan.

"Kalau informasi awal sih karena kecapaian. Tapi nanti saya kasih informasi lebih lanjut. Yang jelas, almarhum dibawa ke rumah sakit tadi malam," kata Supayanto selaku Manajer Umum RS Islam Mutiara Bunda Tanjung.

Di lain sisi, kerabat Lord Rangga yang tinggal di Brebes, Muhaemin Primawan juga membenarkan kabar duka tersebut. Muhaemin mengungkap Lord Rangga meninggal dunia karena sakit.

"Iya sakit, almarhum meninggal pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB di RS Mutiara Bunda. Selamat jalan sobat, semoga Husnul khotimah," ujar Muhaemin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait