Fuji An Minta Publik Hati-hati Atas Penipuan Berkedok Akun Fans
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An memberikan imbauan hati-hati kepada publik terkait dengan penipuan berkedok akun penggemarnya. Penipuan serupa memang kerap terjadi di era digital seperti sekarang ini.

WowKeren - Adik ipar mendiang Vanessa Angel yang kini juga tengah menjadi selebriti dengan sebutan Fuji An belum lama ini memberikan sebuah peringatan kepada para pengikutnya di Instagram. Perempuan yang memiliki nama asli Fujianti Utami itu mengimbau pengikutnya untuk berhati-hati terhadap penipuan berkedok akun fans.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Fuji An juga menyematkan akun yang disebutnya penipuan. "PENIPUAN!! Hati" ya, block aja. Astagfirullah," ujar Fuji, dilihat Rabu (7/12).

Sementara itu, ada salah seorang warganet yang membalas unggahan Fuji tersebut dengan menyebut bahwa akun Instagram itu merupakan akun penggemarnya. Namun Fuji bersikeras bahwa itu bukan lah akun penggemar, melainkan penipuan.

Photo-INFO

Instagram Story


"Enggak, penipu. Banyak yg udah nge dm aku. Jadi dia bikin suruh orang" transfer gitu buat nanti di trf lagi di iming"in lebih besar (kayak arisan gitu) terus udah deh ngilang," terang Fuji. "Story" dia tentang trf an gitu udah diapusin semua sm akun itu."

Sebagaimana diketahui, di era digital seperti sekarang ini, memicu semakin banyaknya penipuan di sosial media hingga menyeret nama-nama publik figur Tanah Air. Fuji sendiri bukan publik figur pertama yang mengalami hal tersebut.

Menjadi sosok publik figur sendiri memang bukan lah hal yang mudah. Banyak resiko yang harus dihadapi, seperti namanya dicatut penipuan, hingga mendapat bully secara verbal.

Hal itu juga pernah dialami oleh Fuji hingga membuatnya sakit hati. Meski begitu, Fuji mengaku saat ini sudah tidak lagi sakit hati dengan semua perkataan buruk netizen.

Adapun alasan di balik kini Fuji sudah tak lagi sakit hati dengan perkataan buruk netizen lantaran merasa tidak dikenal. "Dulu sih iya sakit hati banget. Tapi sekarang udah enggak si, kalau dipikir2 ngapain aku masukin hati? Kenal juga enggak, ada andil di hidup aku pun enggak. Lagian mereka ngetik kan ga pake otak hehe" ucap Fuji.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru