Family Man, 10 Kenangan Lord Rangga Bersama Anak dan Istri Sebelum Meninggal Dunia
Instagram/lordranggaofficial
Selebriti

Lord Rangga, eks petinggi Sunda Empire meninggal pada Rabu (7/12). Di sisi lain, semasa hidup, ia diketahui merupakan sosok family man dan kerap berbagi momen hangat dengan anak dan istri.

WowKeren - Publik dibuat terkejut akan kabar meninggalnya Lord Rangga, eks petinggi Sunda Empire. Ia diketahui berpulang pada Rabu (7/12) sekitar pukul 05:39 WIB. Pemilik nama Edi Raharjo ini kabarnya meninggal di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung Brebes. Sementara itu, penyebab kematian Lord Rangga diduga karena kelelahan.

Sementara itu, Lord Rangga sendiri mulai dikenal usai menjadi narasumber di acara Indonesia Lawyers Club sebagai petinggi Sunda Empire. Sosoknya menjadi viral dan menjadi bintang tamu di podcast terkenal seperti Deddy Corbuzier dan banyak artis lainnya. Popularitasnya menanjak dan Lord Rangga mendapat undangan di banyak acara televisi.

Selain itu, kehidupan pribadi Lord Rangga juga menuai perhatian. Ia melepas status dudanya setelah menikahi Ratu Queen Kiki Haryati Marwah Ranggasasana di tahun 2021. Bersama istrinya saat ini, Lord Rangga memiliki seorang anak yang diberi nama Pangeran Raden Jagad Ranggasasana. Terkenal berwibawa, Lord Rangga juga memiliki sisi manis membuatnya cocok disebut family man. Dalam beberapa momen, dirinya terciduk berbagi kehangatan dengan keluarga. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Momen Manis Keluarga


Momen Manis Keluarga
Instagram/lordranggaofficial

Dikenal berwibawa, Lord Rangga ternyata family man dan hangat terhadap anak serta istri. Tampak dalam momen di atas, Lord Rangga menggoda Pangeran Raden Jagad Ranggasasana seraya menggendongnya.

2. Menikah Tahun 2021


Menikah Tahun 2021
Instagram/lordranggaofficial

Lord Angga menikah dengan Ratu Queen Kiki Haryati Marwah Ranggasasana di tahun 2021. Keduanya memiliki perbedaan usia yang sangat jauh yakni 30 tahun. Pada 18 April 2022, Lord Rangga dan Ratu Queen Kiki Haryati Marwah Ranggasasana dikaruniai anak yang diberi nama Pangeran Raden Jagad Ranggasasana. Tampaknya pasangan ini memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis terlepas dari jarak usia yang jauh.

3. Pasangan Termanis


Pasangan Termanis
Instagram/lordranggaofficial

Lord Rangga dan Ratu Queen Kiki Haryati Marwah Ranggasasana agaknya pasangan sefrekuensi. Bahkan keduanya selalu terlihat romantis seperti pada momen di atas. Lord Rangga dan sang istri saling mengecup mesra kening menunjukkan rumah tangga harmonis.

4. Bersiap Menyambut Tahun 2023 Bersama


Bersiap Menyambut Tahun 2023 Bersama
Instagram/lordranggaofficial

Keluarga harmonis, Lord Rangga dan Ratu Queen Kiki Haryati Marwah Ranggasasana selalu so sweet dalam berbagai kesempatan. Kali ini keduanya kompak menunjukkan pose finger heart ke arah kamera. Dalam keterangan yang tertulis, keluarga ini tengah bersiap menyambut tahun baru 2023.

5. Ajak Istri Jalan-jalan


Ajak Istri Jalan-jalan
Instagram/lordranggaofficial

Seperti pasangan lainnya, Lord Rangga dan Ratu Queen Kiki Haryati Marwah Ranggasasana juga menikmati waktu berkencan saat waktu luang. Kali ini keduanya menuju daerah kelahiran yang ada di Brebes. Sembari menaiki mobil, keduanya asyik sepanjang perjalanan.

6. Rayakan Ulang Tahun dengan Keluarga


Rayakan Ulang Tahun dengan Keluarga
Instagram/lordranggaofficial

Pada 12 September lalu, Lord Rangga merayakan ulang tahunnya yang ke-55 bersama anak dan istri. Ketiganya asyik berjoget bersama diiringi lagu lagu "Selamat Ulang Tahun". Kebahagiaan memancar dari pria asal Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah ini. Di salah satu momen, Lord Rangga dengan gemas mencium Pangeran Raden Jagad Ranggasasana.

7. Momong Di Momen Santai


Momong Di Momen Santai
YouTube/Lord Rangga family offcia

Lord Rangga menunjukkan kedekatan dengan Pangeran Raden Jagad Ranggasasana. Sepertinya Lord Rangga tengah berada di rumah menikmati waktu bersantai dengan momong sang buah hati tercinta. Potret keduanya begitu manis dan menghangatkan hati serta membutuhkan Lord Rangga merupakan sosok family man.

8. Upacara Cukur Rambut


Upacara Cukur Rambut
Instagram/lordranggaofficial

Pangeran Raden Jagad Ranggasasana telah menginjak usia 40 hari sehingga diadakan upacara cukur rambut pertama. Tampak di momen tersebut Lord Rangga dan Ratu Queen Kiki Haryati Marwah Ranggasasana senantiasa mendampingi sang putra.

9. Like Father Like Son


Like Father Like Son
YouTube/Lord Rangga family offcia

Lord Rangga tampaknya ketiduran ketika momong Pangeran Raden Jagad Ranggasasana. Menariknya keduanya memiliki pose tidur yang sama dengan tangan yang berada di bagian wajah. Like father like son ya?

10. Kebahagiaan Sambut Sang Buah Hati


Kebahagiaan Sambut Sang Buah Hati
Instagram/lordranggaofficial

Di momen Ratu Queen Kiki Haryati Marwah Ranggasasana melahirkan Pangeran Raden Jagad Ranggasasana, Lord Rangga senantiasa mendampingi. Saat sang putra menangis, sebagai ayah Lord Rangga langsung bergegas menenangkannya. Lord Rangga terlihat bahagia sembari menciumi kening Pangeran Raden Jagad Ranggasasana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait