Konten Instagram Denny Sumargo Disebut Miliki Ending di Luar Nalar Hingga Diminta Bikin Series
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Konten yang dibuat oleh Denny Sumargo dan diunggah di akun Instagram pribadinya kerap mencuri perhatian publik. Denny Sumargo tampaknya selalu memiliki ide-ide kreatif tak terduga.

WowKeren - Denny Sumargo kerap membuat konten-konten menarik di Instagram pribadinya, @sumargodenny. Bahkan konten-kontennya pun kerap mengundang perhatian publik.

Seperti baru-baru ini, di mana pria yang akrab disapa sebagai Densu itu membuat konten suasana saat rumah ditinggal oleh pasangannya. Pada awalnya, Densu menunjukkan rasa sepi saat ditinggal oleh pasangannya. Akan tetapi, tiba-tiba Densu mempromosikan usaha makanannya dengan menghadirkan beberapa wanita-wanita cantik bak tengah berpesta.

Konten tersebut berhasil mencuri perhatian publik, bahkan mengundang gelak tawa. Tidak cuma itu, para akun centang biru juga dibuat tercengang dengan konten Densu itu.

Adapun akun centang biru yang turut berkomentar di antaranya adalah Bintang Emon, Deva Mahenra, Ifan Seventeen, Denada, dan yang lainnya. Menariknya, sang istri, Olivia juga turut berkomentar dengan meminta Densu untuk mengangkat telepon.


Selain itu, konten iklan Densu itu disebut salah seorang warganet di luar nalar. "iklannya densu itu selalu diluar nalar, AMAZING❤️‍🔥" ujar netter. "Sumpah diluar nalar semua ending nyaaa tuhaannn😒 Jangan lupa minum cleo bang biar jernih pikiran," sahut netter.

Kemudian pada unggahan berikutnya, seperti lanjutan dari konten sebelumnya, di mana menunjukkan Densu ditelepon oleh sang istri, namun tidak berani untuk mengangkatnya, dan mencari alasan mengenai sosok perempuan yang ada.

Densu pun menyebut perempuan-perempuan yang ada di konten sebelumnya merupakan adiknya, namun sang istri menyebut bahwa ia merupakan anak tunggal. Densu lantas menyebut itu merupakan adik dari teman-temannya, tetapi teman-temannya kabur.

Konten ini kembali mencuri perhatian publik, bahkan ada warganet yang meminta Densu untuk menjadikannya sebagai serial atau series. "Lama lama bikin series bang, seru jg nontonnya WKWKWK," ujar netter. "Ditunggu episode 3nya bang.pasti banyak adegan baku hantamnya," sahut netter. "To be continue....." tutur netter.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait