Adik Vanessa Angel Lepas Perban Operasi Hidung, Hasilnya Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri akhirnya lepas perban operasi hidung, intip hasilnya berikut yang tuai respons tak terduga dari netizen. Dihujat tak bagus?

WowKeren - Belum lama ini, adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri ramai menjadi perbincangan. Hal itu lantaran ia mendadak melakukan operasi plastik (oplas) pada bagian hidungnya.

Setelah beberapa hari, Mayang akhirnya melepas perban oplas hidungnya itu. Terlihat dalam foto, hidung Mayang kini sudah tampak mancung.

Mayang pun mengaku lebih percaya drii dengan bentuk hidung barunya itu. "Terima kasih banyak dokter hartono dan @nibelth uda bikin aku lebih percaya diri," tulis Mayang.

Sebelum Mayang, sang ayah Doddy Sudrajat rupanya lebih dulu membagikan foto sebelum dan sesudah Mayang operasi hidung. Doddy mengaku senang mendapati hasil operasi sesuai dengan keinginan Mayang.


"Hari ini kakak sdh lepas perban dan hasilnya sesuai dengan keinginan kakak bagus dan natural. Terima kasih untuk Dr. Hartono dan @nibelth atas pelayanannya dan kesabarannya untuk melayani keinginan dan permintaan kakak @mayaang.lucyaana," tulis Doddy.

Netter rupanya menanggapi beragam terkait bentuk hidung Mayang yang sekarang. Pasalnya jika beberapa netter memberikan pujiannya, sebagian lagi justru sebaliknya.

Rupanya beberapa netter menilai tak ada perubahan pada hidung Mayang saat ini. Sedangkan yang lain justru memuji Mayang tampak semakin cantik dengan hidung barunya itu. Hidung baru Mayang pun dinilai natural dan bagus.

"Cantik sekali kak bagus banget," tulis akun @it*****12. "Bagus mayang idungnya, gak gagal," komen netter akun @wi*****62.

"Nggak ada perubahan nya kok," sedangkan tulis akun @ol*****ka. "Kaya barbie kumalasari," imbuh akun @li*****ie.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait