Menjanda 11 Tahun, Angelina Sondakh Ingin Miliki Pasangan Hidup Seperti Sang Ayah
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Setelah sang suami meninggal dunia pada 5 Februari 2011 silam, Angelina Sondakh hingga kini belum tampak memiliki pasangan lagi. Angelina Sondakh pun tak memungkiri ingin kembali memiliki pasangan.

WowKeren - Sejak kepergian mendiang suaminya, Adjie Massaid pada 5 Februari 2011 silam, Angelina Sondakh tampak belum memiliki pasangan lagi hingga saat ini. Rupanya, setelah selama 11 tahun menjadi janda, Angelina diketahui masih ingin kembali memiliki sosok pria pendamping di hidupnya.

Di samping itu, belum lama ini, Angelina kembali kehilangan orang terkasihnya yakni sang ayah tercinta yang telah meninggal pada 30 Oktober 2022 lalu. Atas hal ini, ia mengaku masih belum bisa menampik kesedihan atas meninggalnya sang ayah, terlebih pada 10 Desember 2022 nanti, tepat 40 hari sang ayah meninggal dunia.

Angelina pun mengatakan dari sang ayah dan bundanya, ia berdoa ingin menjadi pasangan seperti keduanya. Pasalnya, bagi Angelina, orangtuanya itu merupakan contoh pasangan yang diidamkan oleh banyak orang karena kesetiaan mereka.

"Sebenarnya, pasti setiap pasangan ingin memiliki rumah tangga yang seperti ayah ibu aku," ujar Angelina kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Timur, Selasa (6/12).


Tak jarang, Angelina memiliki rasa cemburu dan iri kala melihat kebersamaan sang ayah dan ibunya itu. Sehingga ia pun berharap nantinya bisa seperti orangtuanya, terlebih ia juga sudah menjadi orangtua tunggal selama 11 tahun lamanya.

"Aku suka cemburu pas pulang ke rumah terus aku single parent dan aku suka melihat my mom selalu sama my dad. Terus kadang ada rasa, 'Ya Allah bahagia banget ya pasangan mom and dad. Bikin aku iri'," terang Angelina.

Melihat hubungan rumah tangga kedua orangtuanya yang harmonis, Angelina pun berharap bisa bertemu dengan sosok pria yang sama setianya dengan sang ayah. "Aku selalu hanya bisa berdoa agar dipertemukan dengan pasangan yang seperti ayah aku," ujar Angelina.

"Kan lagi-lagi akhirnya istigfar karena aku juga enggak mau terlalu larut dalam kesedihan aku. Walaupun sekarang kalau ditanya tentang sosok suami inginnya seperti apa, pasti yang muncul itu sosok seperti opa (ayah Angelina Sondakh)," pungkas Angelina.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait