Kabar Duka, Ayah Angelina Sondakh Tutup Usia
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Pada Minggu (30/10), Angelina Sondakh mengabarkan bahwa ayahnya telah meninggal dunia. Ungkapan duka cita pun mengalir untuknya dari sesama selebriti maupun penggemar.

WowKeren - Kabar duka datang dari Angelina Sondakh. Pada Minggu (30/10), ia mengabarkan bahwa sang ayah yang bernama Lucky Sondakh telah meninggal dunia.

Kabar ini dibagikan Angelina Sondakh lewat sebuah postingan di Instagram. Dia membagikan fotonya dengan sang ayah ketika masih hidup.

Angelina Sondakh yang menggunakan busana lengan panjang dan berhijab tampak merangkul sang ayah dari belakang. Mereka juga sama-sama tersenyum manis ke arah kamera.

Dalam keterangannya, Angelina Sondakh menulis, "Innalillahi wa ina ilaihi rojiun. Rest in Peace Dad....I love you ......."


Postingan Angelina Sondakh ini langsung menuai beragam komentar. Ucapan duka cita pun mengalir dari sesama rekan selebriti maupun warganet pada umumnya.

Melaney Ricardo berkomentar, "Ikut berduka Mba Angie .. smlm jalan om syg." Melanie Putria berkata, "Turut berduka cita ya Angie." Meisya Siregar menambahkan, "Yahhh Allah mbaaaa. Innalillahi wainnaillaihi rajiun. Turut berduka cita ya mbaaaa."

Pedangdut Kristina ikut mengutarakan kesedihannya dengan berkata, "Turut bduka cita yang mendalam mbakku sayang @angelinasondakh09 smoga almarhum Papa tenang disisi Tuhan Yang Maha Esa."

Tokoh berikutnya yang terlihat memberi dukungan pada Angelina Sondakh adalah Inul Daratista. "Ya Allah …. Turut berDuka Cita nggih mbaa … semoga diberi kekuatan dan almh diberikan tempat yg Indah, aamin," tulisnya di kolom komentar.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut dari Angelina Sondakh maupun pihak keluarga tentang penyebab kematian sang ayah. Semoga almarhum bisa beristirahat dengan tenang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru