Beda Dari Yang Lain, Cara Renatta Moeloek Pangkas 'Beban Hidup' Bikin Takjub
Instagram/huse7n
Selebriti

Renatta Moeloek bagikan video mengundang banyak perhatian. Ia merasakan 'beban hidup' cukup berat hingga akhirnya memutuskan sumbernya yakni rambut panjangnya. Cara ia memangkas rambutnya pun beda dari wanita lain pada umumnya.

WowKeren - Chef cantik Renatta Moeloek nyaris miliki selera serupa dengan Maia Estianty perial busana. Pasalnya, keduanya beberapa kali terlihat menggunakan outfit maskulin ketimbang girly.

Namun kali ini hal yang menjadi sorotan dari Renatta bukan lagi mengenai gaya busananya, melainkan rambut barunya. Melalui Instagram pribadinya, Renatta bagikan rekaman singkat saat ia memilih untuk memangkas rambut panjangnya.

Lewat unggahan ini pula, Renatta ibaratkan rambut panjangnya selama ini bagaikan "beban hidupnya". Sehingga ia memutuskan untuk memangkas rambutnya. Bukan pergi ke salon seperti wanita kebanyakan, Renatta memilih untuk memotong rambutnya sendiri.

"Belakangan ini beban hidup saya terasa lebih berat dari biasanya. Ternyata beban rambut saya yg berat. #CepolSaya200Gram," tulis Renatta Moeloek dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Renatta tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Keputusan Renatta untuk memangkas rambutnya sendiri dengan hasil yang mengagumkan langsung banjir pujian.

"Gunting nya kayak asal, tp tetep cantik hasilnya 😍" komen seorang netter. "Selalu deg2an setiap una udh posting2 nguwek2 rambut.. daaaaannn beneran loh di potong lagi sendiri," timpal yang lain. "EASSS Chef...rambut lebih pendek memang lebih so fresh so clean,kayak feeling new gitu...keramasnya juga lebih cepet...and Chef Renatta tambah pretty,cute and sweet aja!!!" seru lainnya.

"Gimanapun model rambutnya orang cantik mah cantik ajaa," tambah yang lain. "Rena Rena 🤣🤣cewek 2 biasanya udah ke Salon with hairdresser..Rena gitu loh 🤣tante speechless," seloroh lainnya. "Gw baru tau chef, selain jago masak jago nyukur juga. Gw juga mau dipotongin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru