Sebelum Lord Rangga Meninggal, Istri Cantik Sempat Tulis Pujian Manis
Instagram/lordranggaofficial
Selebriti

Lord Rangga mantan petinggi Sunda Empire tutup usia, sang istri, Queen Marwah ternyata sempat bagikan postingan berisi pujian manis pada Selasa (6/12/2022).

WowKeren - Kabar tak mengenakkan belum lama ini datang dari Lord Rangga. Pasalnya mantan petinggi Sunda Empire itu dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (7/12/2022), sekitar pukul 05:39 WIB.

Lord Rangga meninggal di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung Brebes. Kabar Lord Rangga meninggal pun dibenarkan oleh salah seorang tetangganya. "Iya meninggal," kata tetangga Lord Rangga, Saiful Hadi.

Namun banyak pihak masih tak percaya dengan kabar tersebut. Untuk memastikan, sejumlah pengguna Instagram menyerbu akun Instagram istri Lord Rangga, Queen Marwah.

Di postingan terakhir, Queen Marwah rupanya sempat mengunggah video Lord Rangga pada Selasa (6/12). Dalam video, terekam sosok kocak Lord Rangga yang membuat orang-orang di sekitarnya tertawa. Queen Marwah pun menuliskan pujian manis karena kekocakan suaminya itu.


"Ternyata bapak perdamaian kita sangat kocak dan menghibur. Kita sangat bersyukur mempunyai sosok lord Rangga yang maha adil dan mendamaikan dunia," tulis Queen Marwah.

Semasa hidup, Lord Rangga tampaknya adalah seorang suami yang penyayang. Padahal Lord Rangga dan Queen Marwah terpaut usia yang cukup jauh. Yakni 30 tahun.

Lord Rangga diketahui berusia 55, sementara sang istri masih berusia 25 tahun. "Cinta memang tidak harus dengan seumuran tapi yang terpenting sependapat dan saling percaya," tulis Queen Marwah.

Sejumlah netizen rupanya menyerbu postingan Queen Marwah itu. Mereka menanyakan terkait kabar Lord Rangga meninggal dunia.

"Bundaaa, apa bener lord wafat," tulis akun @de*****65. "Mbak, apa bener berita di medsos kalo beliau berpulang," komen akun @sa*****a1. "Lord rangga beneran meninggal dunia kak @queenmarwahofficial tolong klarifikasi dong, banyak media yang share bahwa lord kami meninggal 😥😥," timpal akun @ma*****mz.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait