Lord Rangga Meninggal Dunia, Coki Pardede Kenang Sebagai Sosok Ramah-Baik
Instagram/lordranggaofficial
Selebriti

Komika Coki Pardede menyampaikan belasungkawa atas kepergian Lord Rangga mantan petinggi Sunda Empire yang dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (7/12) pagi.

WowKeren - Lord Rangga mantan petinggi Sunda Empire dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (7/12) pagi ini. Lord Rangga menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung Brebes, Jawa Tengah.

Kabar duka ini turut membuat komika Coki Pardede bersedih. Coki, Tretan Muslim, dan Deddy Corbuzier dulu berkesempatan menjadi orang pertama yang membuat konten bersama Lord Rangga pasca bebas dari penjara.

Coki lantas mengunggah foto kebersamaannya dengan Lord Rangga ke akun Instagram resminya. Dalam foto tersebut, mendiang Lord Rangga tampak tersenyum semringah dalam balutan kemeja batik.

"R.I.P. Waktu pertama beliau keluar penjara, saya @tretanmuslim dan om @mastercorbuzier dapat kehormatan untuk yang pertama kali bikin konten sama beliau," ungkap Coki dalam unggahan pada Rabu hari ini.


Menurut Coki, mendiang Lord Rangga adalah sosok yang sangat ramah. Lord Rangga juga telah banyak mengundang tawa dan senyum selama hidupnya.

"Kesan pertama gw, beliau adalah orang yg sangat sangat ramah dan baik. Walau orang bilang beliau halu dan saya yakin itu ada benar nya Chakksss, tapi gak terhitung tawa dan senyum gw gara gara beliau," lanjut Coki.

Oleh sebab itu, Coki turut merasa kehilangan dan bersedih atas kepergian Lord Rangga. "Jujur gw sedih dan orang kayak gw jarang sedih. Lord Rangga you will be missed," tulis Coki.

Adapun ucapan belasungkawa Coki tersebut langsung dikomentari oleh banyak netizen. Banyak yang rupanya tidak percaya bahwa Lord Rangga kini telah meninggal. Mereka juga turut menyampaikan duka cita atas kepergian Lord Rangga.

"A***r beneran ternyata😢 rest in peace m'lord, you'll be missed," komentar salah satu netizen. "Sempet berharap ini hoax," tambah netizen lain.

"Rest in peace Lord Rangga... Terimakasih atas segala hiburannya semasa hidup," tulis salah satu netizen. "Terimakasih atas semua teori-teori konspirasimu yg membuat kami semua berfikir dan tertawa, semoga amal ibadahmu diterima, amin," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru