Jung Hae In Merasa Seperti Orang Cacat Saat Syuting 'Connect'
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Connect' belum lama ini, Jung Hae In mengaku seperti jadi orang cacat saat syuting serial tersebut. Simak alasannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jung Hae In menghadiri konferensi pers drama barunya yang berjudul "Connect". Dalam kesempatan ini, dia mengungkap perasaannya yang campur aduk saat syuting.

Dalam drama ini, Jung Hae In harus mengenakan penutup mata di satu sisi karena mata karakternya dicuri oleh seorang pembunuh berantai. Karena alasan itu, dia merasa seperti orang cacat saat syuting.

Jung Hae In menuturkan, "Mata sangat penting saat berakting sebagai aktor. Tapi pada awalnya aku merasa cacat karena salah satu mataku tertutup."

"Jika ada kesulitan fisik saat berakting, mengekspresikan emosi dengan satu mata adalah cacat yang kurasakan untuk pertama kalinya. Jadi aku mengalami banyak kesulitan," ungkapnya.


Dia melanjutkan, "Aku mendapat banyak bantuan dari staf, Kupikir sudut tertentu harus dibuat dan aku harus masuk dan berakting di sudut itu agar dapat menyampaikannya kepada penonton melalui kamera."

Jung Hae In kemudian mengungkap berbagai sisi menarik drama ini. Dia memaparkan, "Selain visual, rasa pendengaran dari nyanyian juga ditambahkan. Saat membaca naskahnya, bagian yang ditambahkan terasa menyegarkan."

"Ada koneksi yang baik dan buruk di tautan yang ingin terus terhubung dengan dunia. Aku pikir koneksi yang salah adalah koneksi dengan Jin Seob (Go Kyung Pyo). Karena kita hidup dalam masyarakat, kita terikat untuk terhubung dengan seseorang dan memiliki persimpangan," tandasnya.

Sementara itu, "Connect" menceritakan kisah ras baru dengan tubuh abadi yang dikenal sebagai Connect. Ceritanya berfokus pada Dong Soo (Jung Hae In), yang diculik oleh pemburu organ dan kehilangan satu matanya.

Dong Soo kemudian menyadari bahwa matanya ditransplantasikan pada seorang pembunuh berantai. Dia bahkan bisa melihat apa yang dilihat oleh pembunuh tersebut. Drama ini sendiri dijadwalkan rilis pada Rabu (7/12) hari ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait