Aldi Taher Tak Percaya Lord Rangga Meninggal, Syok Lihat Last Seen WhatsApp Mendiang
Instagram/alditaher.official/ lordr
Selebriti

Aldi Taher gercep menghubungi WhatsApp Lord Rangga untuk mencari tahu kebeneran pemberitaan meninggal dunia. Ia sendiri tak percaya dan kaget dengan kabar pemberitaan Lord Rangga meninggal dunia.

WowKeren - Aldi Taher ikut syok mendengar kabar meninggalnya Lord Rangga pada hari ini, Rabu (7/12). Ia pun langsung menghubungi Lord Rangga lewat pesan WhatsApp.

Tampak Aldi mem-forward kabar pemberitaan Lord Rangga untuk memastikan kebenarannya. "Apakah benar?" tulis Aldi Taher dalam pesannya pada Lord Rangga.

Aldi Taher mengaku tidak mempercayai kabar meninggalnya Lord Rangga yang tengah ramai jadi pemberitaan. Ia bahkan mengatakan masih mencari tahu tentang kebenaran kabar tersebut.

"Banyak yang bertanya kesaya soal berita lord rangga meninggal,saya kaget dan tidak percaya,saya lagi cari tau," tulis Aldi Taher di Instagram pada Rabu (7/12).


Lord Rangga

Instagram

Selain itu Aldi Taher menyoroti last seen WhatsApp milik Lord Rangga yang aktif beberapa menit lalu sebelum ia mengirimkan pesan. Tertulis last seen WhatsApp Lord Rangga adalah 09:10 sedangkan pesan Aldi dikirim pada 09.35. "Saya liat hpnya masih aktif beberapa menit lalu..." ungkap Aldi Taher.

Postingan Aldi Taher langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Ada netizen yang juga bingung terkait pemberitaan Lord Rangga benar terjadi atau hoaks.

"Betul bang, saya sudah konfirmasi ke istrinya. Sekarang yang pegang HP beliau istrinya," kata akun @nurdin***. "Lah keluarganya bs jadi yg megang," sambung akun @bay***. "IG nya juga masih posti beberapa jam lalu , bingung," seru akun @kriss***. "Hoax apa real bang?" tambah akun @nega***.

Menurut informasi, pemilik nama asli Rangga Sasana asal Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah itu meninggal di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung Brebes. Kabar meninggalnya Lord Rangga sempat dibenarkan oleh salah satu tetangga. Sayangnya sejauh ini belum diketahui apa penyebab meninggalnya pria yang mengaku sebagai petinggi Sunda Empire itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru