Sampai Korea, Song Joong Ki Masih Didampingi Cewek Cantik Yang Viral di Bali
Naver
Selebriti

Song Joong Ki didampingi oleh cewek cantik yang sama dengan potret maupun video yang sempat viral dari Bali. Song Joong Ki dan cewek itu bahkan seperti sengaja tampil couple.

WowKeren - Song Joong Ki terekam tiba di Incheon International Airport pada Jumat (9/12). Aktor ganteng kelahiran tahun 1985 itu kembali ke Korea Selatan usai menyelesaikan jadwal promosi "Reborn Rich" bersama Viu di Singapura.

Video kedatangan Song Joong Ki itu langsung viral di media sosial. Pasalnya, cowok itu terlihat didampingi oleh cewek cantik yang sama dengan potret maupun video viral dari Bali. Song Joong Ki dan cewek itu bahkan seperti sengaja tampil couple.

Di saat staf lainnya memakai baju hitam, Song Joong Ki dan cewek itu kompak mengenakan warna cerah putih. Bahkan cewek itu juga berjalan bersebelahan dengan Song Joong Ki hingga ke parkiran mobil. Keduanya tampak berjalan di tengah-tengah penjagaan staf.

Begitu video ini viral, banyak yang mengatakan bahwa cewek itu sebenarnya adalah guru bahasa Song Joong Ki dan mereka berteman. "Kupikir dia (cewek itu) bersamanya di Amerika Serikat dan kemudian Bali dan sekarang Korea Selatan, dia adalah stafnya dan mungkin menjadi guru untuk bahasa Prancis karena filmnya yang akan datang," tulis seorang fans.


Sampai Korea, Song Joong Ki Masih Didampingi Cewek Cantik Yang Viral di Bali

Source: Naver

"Untuk semua orang di komentar mengatakan siapa dia? Dia bukan pacarnya tapi teman dekat dan guru bahasa Inggrisnya. Dia sudah punya pacar dan ada foto mereka nongkrong bareng," imbuh lainnya. "Kasihan priaku, dia tidak bisa memiliki teman wanita, apa masalahnya dengan ini," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Song Joong Ki sudah beberapa kali terseret rumor kencan sejak resmi bercerai dengan Song Hye Kyo pada 2019 lalu. Sebelumnya cowok itu digosipkan pernah memacari seorang pengacara. Yang terbaru, Song Joong Ki kabarnya berpacaran dengan Kim Tae Ri.

Namun agensi dengan tegas membantah rumor pacaran itu. Song Joong Ki saat ini masih disibukkan dengan karier di dunia akting. Cowok itu baru-baru ini menuai banyak pujian atas aktingnya dalam drama "Reborn Rich".

Sementara itu, "Reborn Rich" menceritakan tentang karakter Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), sekretaris loyal dari keluarga chaebol yang meninggal dijebak kasus penggelapan dana. Pria itu lahir kembali sebagai Jin Do Joon, cucu bungsu keluarga chaebol itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait