Suho EXO Banggakan Popularitasnya Saat ke Australia: Kami Lumayan Terkenal
Instagram/kimjuncotton
Selebriti

Suho membanggakan identitasnya sebagai member EXO saat mengetahui bahwa pemilik penginapan tempat dirinya menginap adalah penggemar grupnya. Ia juga memperkenalkan dirinya sebagai leader EXO.

WowKeren - Suho EXO menunjukkan bagaimana dia masih menjadi bintang K-Pop papan atas saat berkunjung ke Australia. Lee Kyu Hyung, Lee Sang Eun, Lee Yoo Young, Lim Ji Yeon, dan Suho menghabiskan malam di akomodasi mereka di SBS "If I Go Once" yang ditayangkan pada Kamis (8/12) Desember.

Pasangan pemilik akomodasi tempat para cast menginap berkata, "Putriku adalah penggemar EXO." Suho, yang memperkenalkan dirinya sebagai leader EXO, berkata, "Semua cast lainnya adalah aktor terkenal juga. Kami lumayan terkenal."

Sebagai tanggapan, pasangan itu dengan bercanda berkata, "Kami juga terkenal. Lalu tahukah kalian siapa kami? Sebanyak kalian tidak mengenal kami, kami juga tidak mengenal kalian."

Lim Ji Yeon kemudian berkata kepada Suho, "Tolong tunjukkan kami sedikit," menyarankan dia menarikan salah satu lagu hits EXO, 'Growl". Suho mengikuti sarannya dengan menampilkan koreografi "Growl" secara singkat.


Suho EXO Banggakan Popularitasnya Saat ke Australia: Kami Lumayan Terkenal

SBS

Di sisi lain, EXO digadang-gadang akan comeback pada 2023 setelah Baekhyun menyelesaikan wajib militernya pada Februari mendatang. Menurut Sehun di showcase debut solo Xiumin, comeback full-group bukan hanya sebuah kemungkinan, tapi juga bisa terjadi dalam waktu dekat.

"Ini hanya pendapatku, tapi aku pikir (comeback EXO) akan segera terjadi," ujar Sehun. Meski begitu belum diketahui kapan tepatnya "waktu dekat" yang dimaksud oleh penyanyi kelahiran 1994 tersebut.

Sementara itu, EXO terakhir kali comeback sebagai grup pada 2021 lewat mini album spesial bertajuk "Don't Fight the Feeling" yang memuat title track berjudul sama. Hanya tujuh member yang berpartisipasi di album ini karena dua lainnya, Suho dan Chen, menjalankan tugas wajib militer.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait