H-1, IU Terungkap Bakal Nyanyi di Nikahan Jiyeon T-ara
Instagram
Selebriti
Jiyeon T-ara Siap Lepas Lajang

IU terungkap akan menyumbangkan sebuah lagu ucapan selamat di acara pernikahan sang sahabat, Jiyeon T-ara. Seperti diketahui, Jiyeon akan menikah dengan sang kekasih pada 10 Desember 2022.

WowKeren - IU dipercaya untuk menyanyikan lagu ucapan selamat di momen hari pernikahan Jiyeon T-ara. Seperti diketahui, setelah memberikan pengumuman sejak lama, Jiyeon akhirnya akan segera menikahi sang kekasih, pemain baseball Hwang Jae Gyun pada Sabtu (10/12) besok. Hari ini, H-1 jelang acara pernikahan digelar, terungkap bahwa IU akan menyanyikan lagu ucapan selamat untuk kedua mempelai.

Seperti yang telah diketahui sebelumya, Jiyeon dijadwalkan menikah dengan tunangannya, pemain baseball Hwang Jae Gyun, di Hotel Shilla di Seoul pada 10 Desember. Pasangan ini diketahui juga menghadiri konser solo IU pada bulan September sebagai pasangan, menarik perhatian. Sementara IU dan Jiyeon telah dikenal sebagai teman dekat 1993-line sejak hari-hari mereka di program variety SBS ' Hero Girls ' dari 2010-2011.

Sementara itu diketahui bahwa Jiyeon sempat memberikan pengumuman kabar gembira yang tak terduga mengenai keseriusan hubungannya dengan sang kekasih pada bulan Februari lalu. Pasangan ini pertama kali mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Februari, dengan Jiyeon menulis pesan publik kepada penggemar mengenai hubungan dan rencana pernikahan keduanya.


Tepatnya pada 10 Februari 2022, Jiyeon membagikan surat tulisan tangan bersama beberapa potretnya dengan sang kekasih. Bersama postingan ini, Jiyeon mengabarkan bahwa mereka akan segera menikah di musim dingin tahun 2022 ini.

"Untuk para penggemar yang percaya padaku dan mendukungku. Saya ingin memberi tahu para penggemar terlebih dahulu, bukan melalui kata-kata atau tulisan orang lain. Saya punya pacar yang kutemui tahun lalu melalui seorang kenalan. Kami bertemu dengan perasaan yang baik," tulis Jiyeon dalam surat itu.

"Saya berjanji untuk menikah di musim dingin mendatang dengan seorang pacar yang seperti hadiah dalam hidup saya, yang selalu merawat saya, menghargai saya, dan mengajari saya apa itu kebahagiaan. Saya akan hidup cantik dan hidup bahagia dengan pacar yang dapat diandalkan yang memegang teguh saya ketika saya tidak stabil dan memberi saya bahu untuk bersandar," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait