Jiyeon T-ara Umumkan Pernikahan, Posting Selfie Mesra Bareng Calon Suami
Selebriti

Jiyeon membagikan surat tulisan tangan bersama beberapa potretnya dengan sang kekasih. Bersama postingan ini, Jiyeon mengabarkan bahwa mereka akan segera menikah.

WowKeren - Jiyeon T-ara mengumumkan kabar bahagia sekaligus mengejutkan. Idol cantik ini menyampaikan bahwa ia akan menikah dengan kekasihnya, pemain baseball Hwang Jae Gyun.

Pada 10 Februari 2022, Jiyeon membagikan surat tulisan tangan bersama beberapa potretnya dengan sang kekasih. Bersama postingan ini, Jiyeon mengabarkan bahwa mereka akan segera menikah.

"Halo. Ini Jiyeon," tulisnya di awal surat. "Ada hal yang ingin kusampaikan kepada penggemarku secara langsung, jadi aku memiliki keberanian untuk menulis ini," lanjutnya.

"Aku debut di usia remaja, dan waktu telah berlalu dan aku sudah berusia 30-an. Setelah debut ketika aku masih muda dan takut akan segalanya, ketika aku menarik diri dari kecemasan di masa remajaku."

"Bahkan di usia 20-an, ketika aku ingin menyerah dalam waktu yang sulit, kalian selalu mengulurkan tangan dan memelukku. Terima kasih telah menyemangatiku untuk berhasil melewati terowongan panjang, jadi aku bisa berada di tempatku hari ini."

"Untuk para penggemar yang percaya padaku dan mendukungku. Aku ingin memberi tahu para penggemar terlebih dahulu, bukan melalui kata-kata atau tulisan orang lain," lanjut Jiyeon.


Idol kelahiran 1993 tersebut kemudian mengungkapkan, "Aku punya pacar yang kutemui tahun lalu melalui seorang kenalan. Kami bertemu dengan perasaan yang baik."

Jiyeon T-ara Umumkan Pernikahan, Posting Potret Mesra Bareng Calon Suami

Source: Instagram

"Aku berjanji untuk menikah di musim dingin mendatang dengan pacar yang seperti hadiah dalam hidupku, yang selalu merawatku terlebih dahulu, menghargaiku, dan mengajariku bahwa kebahagiaan itu ada."

"Aku akan menjalani kehidupan yang indah dan bahagia dengan pacar yang dapat diandalkan yang dengan kuat memelukku ketika aku tidak stabil dan memberiku bahu untuk bersandar."

"Aku khawatir kalian mungkin akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Namun ketika aku berbagi kebahagiaan ini dengan kalian juga, aku sangat gugup ketika aku menulis surat ini."

"Aku akan terus membalas kalian dengan imej yang baik di masa depan atas dukungan dan cinta yang dikirimkan para penggemar. Terima kasih dan aku mencintai kalian," tutupnya.

Selamat untuk Jiyeon!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait