Bibi Andriansyah Ngemper 3 Jam Saat Minta Restu Ayah Vanessa Angel, H. Faisal Sampai Emosi?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bibi Andriansyah menunggu lebih 3 jam di depan rumah Vanessa Angel sampai akhirnya dibukakan pintu. Cerita tersebut dibagikan H. Faisal yang menjadi saksi perjuangan sang putra.

WowKeren - H. Faisal dan Dewi Zuhriati kembali mengenang perjuangan putra mereka, Bibi Andriansyah, ketika sempat 'kawin lari' dengan Vanessa Angel. Pernikahan siri Bibi dan Vanessa tidak dihadiri kedua orangtua mereka kala itu. Vanessa rupanya dinikahkan oleh pamannya.

Setelah mengetahui pernikahan tersebut, H. Faisal yang mulanya tidak memberikan restu akhirnya luluh. Namun H. Faisal meminta Bibi berjuang mendapatkan restu ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, agar pernikahan mereka bisa didaftarkan sesuai hukum yang berlaku.

"Sekarang gini, kalo memang kamu suka dia, serius, hari ini kamu lihat ke rumah bapaknya, minta izinnya sama bapaknya," cerita H. Faisal di kanal YouTube Orami Entertainment. "Bibi udah izin ama bapaknya, bapaknya (Vanessa) nganggep enggak (ngizinin)."

Tayangan yang diunggah pada Kamis (10/2) tersebut juga memperlihatkan video Bibi dan Vanessa kala menceritakan perjuangan mendapatkan restu orangtua. Lebih lanjut, H. Faisal menceritakan perjuangan sang putra yang sempat tidak dibukakan pintu oleh keluarga Vanessa Angel.


"Kamu harus pergi ke rumah orangtuanya secara gentleman," pinta H. Faisal kepada Bibi. "Besoknya dia (Bibi) pergi, sorenya dia nelpon 'Pa, saya udah 3 jam di bawah belum dibuka'."

"Biasa itu, itu memang harus ada perjuangannya. Mencari sesuatu yang kita suka itu nggak segampang membalikkan telapak tangan," ucap H. Faisal menasihati Bibi kala itu. "Udah tunggu, nanti kalo sampai jam 7 malam belum dibuka pintu, Papa terjun ke sana. Tunggu."

Belum sampai H. Faisal turun tangan, Bibi Andriansyah akhirnya sudah bisa meminta restu Doddy Sudrajat. Setelah perjuangan panjang tersebut, Vanessa dan Bibi resmi menikah pada 11 Januari 2020.

"Dia udah 3 jam di luar, iya (berduaan). Akhirnya ditelpon udah dibuka. 'Ya udah ngomong, apa mau kamu, sampaikan'. Tujuan kita kan baik, enggak ada masalah. Akhirnya dibukakan, diterima," pungkas H. Faisal. "Nggak tau saya pembicaraan selanjutnya, saya nggak paham. Cuman yang jelas surat itu diurus dari situ kira-kira 3-4 hari. Bisalah saya nikahkan di situ."

Kini semua tinggal kenangan, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah meninggal dunia pada 4 November 2021. Namun kisah cinta mereka yang mengharukan terus dikenang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait