Natasha Wilona ‘Sentil’ Pembuat Konten Video Hoaks Dirinya Mualaf, Kalem Tapi Menohok
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Tak merasa dirugikan meski namanya terseret video hoaks hingga diisukan sudah mualaf, Natasha Wilona beri pesan kalem namun menohok begini untuk sang pembuat konten.

WowKeren - Artis cantik Natasha Wilona baru-baru ini menjadi perbincangan usai mencuat sebuah video dimana ia diisukan sudah membaca dua kalimat syahadat dan sudah mualaf. Namun faktanya, video tersebut tidak benar alias hoaks. Bahkan hal ini juga telah dipastikan oleh Wilona sendiri yang menegaskan jika isi video tersebut hanyalah fotonya yang telah diedit.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa nama Wilo mendadak jadi heboh usai beredar video dengan judul "Detik Detik Natasha Wilona Mengucapkan Dua Kalimat Syahadat". Bahkan video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 800 pengguna YouTube.

Namun Wilo sudah mengklarifikasi dan memastikan video itu adalah hoaks. “Ya (itu hoaks). Lagian kalau diperhatikan benar-benar di video yang di-posting itu enggak ada, maksudnya enggak ada video footage real gitu lo,” seperti dikabarkan di kanal YouTube Starpro Indonesia.

Meski namanya terseret isu hoaks, namun Wilo sendiri mengaku tak merasa dirugikan. Mantan kekasih Verrell Bramasta ini menanggapi kalem terkait konten hoaks tersebut. Akan tetapi Wilona tetap menyesalkan soal maraknya kabar bohong yang beredar.


“Enggak (merasa dirugikan) juga sih, santai saja. Karena maksud aku itu kan lebih ke orang ngedit-ngedit asal,” ujarnya.

Karena itu Wilona lantas menyampaikan pesan menohok kepada sang pembuat konten. Meski kalem, namun artis 23 tahun ini tetap berikan “sentilan” menohok untuk sang pembuat konten hoaks tentang dirinya.

“Dan buat yang bikin konten, semoga saja bikin kontennya lebih banyak yang positif dan bermanfaat. Jangan bikin yang penting banyak viewers-nya atau bagaimana. Jangan,” tegasnya.

Sementara itu, Wilo juga merespons perihal isi video tersebut dimana menunjukkan juga sosok Verrell Bramasta dan Gus Miftah. Poin ini pun tak luput dari klarifikasi Natasha Wilona yang menegaskan belum pernah bertemu Gus Miftah sebelumnya.

“Enggak sih, aku beberapa kali ketemu Verrell, dia enggak ngomong soal ini. Mungkin juga dia malah enggak begitu ngeh kalau Verrell. Kalau Gus Miftah, aku belum pernah ketemu. Jujur ya. Aku baru tahu pas nonton video itu,” tutup Natasha Wilona.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait