Kesan Pertama Seulgi Red Velvet Ketemu Tae Yeon SNSD Ternyata Sweet Banget
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Dalam video baru yang dirilis GOT the Beat, Seulgi ditanya bagaimana kesannya saat pertama kali bertemu dengan senior yang dihormatinya itu. Jawabannya sweet banget.

WowKeren - Interaksi antar artis SM Entertainment tidak pernah gagal membuat penggemar tersenyum. Seperti baru-baru ini, Seulgi Red Velvet ditanya bagaimana kesannya saat pertama kali bertemu dengan Tae Yeon Girls' Generation, dan memberikan jawaban yang sweet banget.

Pada 9 Februari 2022, Girls on Top: GOT the Beat merilis video berjudul "Girls On Top: let's get to the top" di kanal YouTube resmi mereka. Video menampilkan BoA, Tae Yeon, Hyoyeon, Seulgi, Wendy, serta Karina dan Winter aespa mengobrol secara terpisah.

Selanjutnya, diadakan permainan untuk menjawab pertanyaan tentang para member GOT the Beat. Tae Yeon dan Seulgi, Wendy dan Winter, BoA, Hyoyeon, dan Karina bekerja sama untuk menjawab pertanyaan tentang satu sama lain.

Ketika diminta untuk menjelaskan kesan pertama tentang member lain dalam lima suku kata (hangeul), Seulgi membuat pengakuan malu-malu kepada Tae Yeon. Setelah merenung sejenak, Seulgi mengatakan, "Apakah kamu seorang malaikat?"


Setelah mendengar ini, Tae Yeon memekik dengan suara nada tinggi seolah-olah ia malu. Ketika ditanya kesan pertamanya tentang Seulgi, Tae Yeon menjawab, "Beruang dalam mantel."

Beruang adalah nama panggilan Seulgi, dan Tae Yeon menggambarkan juniornya itu sebagai "beruang dalam mantel" karena ia mengenakan mantel pada pertemuan pertama mereka.

Mengenai aktivitas unit GOT the Beat, Tae Yeon mengungkapkan kegembiraannya, dengan mengatakan, "Sangat menyenangkan bisa bersama dengan berbagai member melalui kesempatan ini."

"Senang bisa menjalani hari yang bermakna bersama para member hari ini. Aku tidak pernah membayangkan bisa tampil di acara musik dengan kombinasi ini," ujar Seulgi mengungkapkan perasaan bangganya.

Sementara itu, "Step Back" yang dibawakan GOT the Beat tetap berada di puncak tangga lagu sejak dirilis pada 3 Januari. Lagu ini juga menarik perhatian dengan tetap berada di tangga lagu Billboard Global 200 di Amerika Serikat dan Billboard Global (tidak termasuk AS) selama empat minggu berturut-turut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait