Tom Holland Blak-blakan Akui Syuting 'Uncharted' Lebih Berat Ketimbang 'Spider-Man: No Way Home'
Instagram/tomholland2013
Film

Dalam sebuah wawancara eksklusif Tom Holland berbicara membandingkan tekanan saat mempersiapkan karakter Nathan Drake dengan tekanan saat memerankan Peter Parker.

WowKeren - Sejak bergabung dengan Marvel Cinematic Universe pada tahun 2016, Tom Holland telah menjadi salah satu bintang terpopuler di dunia. Mengikuti kesuksesan "Spider-Man: No Way Home", yang merupakan puncak dari trilogi Homecoming Jon Watts, Holland akan memerankan karakter ikonik lainnya dalam "Uncharted" karya Ruben Fleischer.

Waralaba video game Naughty Dog ini bercerita mengenai Nathan Drake yang bijak, seorang pemburu harta karun yang memulai petualangan berbahaya untuk menemukan artefak tak ternilai ala Indiana Jones. "Uncharted" juga akan dibintangi Sophia Taylor Ali sebagai Chloe Frazer, Antonio Banderas, dan Tati Gabrielle.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Screen Rant, Holland berbicara tentang pendekatan "Uncharted" dalam kaitannya dengan proyek-proyek sebelumnya. Aktor tersebut membandingkan tekanan saat mempersiapkan karakter Nathan Drake dengan tekanan Peter Parker.


"Saya pikir saat mempersiapkan Spider-Man, saya terlalu muda dan naif untuk memahami tekanan yang saya alami, yang menurut saya adalah hal yang sangat bagus," katanya mula-mula. Saat syuting Uncharted, saya lebih tua dan menyadari paparan publik yang datang dengan membuat film semacam ini. Jadi tekanannya terasa jauh lebih berat saat membuat Uncharted."

Uncharted (2007) dan sekuelnya menempatkan Naughty Dog sebagai salah satu pengembang terkemuka dalam permainan sinematik yang digerakkan oleh narasi. Sebuah adaptasi dari Uncharted telah mandek selama sebagian besar dekade terakhir, dan para penggemar pasti sudah tidak sabar menunggu kedatangannya.

Awalnya, penggemar franchise Uncharted mengkritik casting Holland dan Mark Wahlberg yang dianggap tidak sesuai dengan citra yang dimiliki orang terhadap Drake dan Sully. Namun, chemistry mereka dan trailer/klip film membuat argumen yang menarik untuk adaptasi Sony tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru