Russell Crowe Gabung Spin-Off Spider-Man 'Kraven The Hunter', Jadi Apa?
imdb
Film

Belum diketahui akan memainkan peran apa Russell Crowe di film ini. Namun, yang jelas dilaporkan bahwa Crowe akan memerankan salah satu anggota keluarga Kraven.

WowKeren - Film spin-off "Spider-Man" Sony yang akan datang, "Kraven the Hunter" telah mendapuk satu bintang untuk bergabung di dalamnya. Bukan wajah baru Hollywood, ia adalah Russell Crowe.

Saat Sony terus menyempurnakan dunia sinematik mereka, mereka mengincar beberapa karakter terkait Spider-Man lainnya. Baru-baru ini pihak studio dikabarkan menggaet Dakota Johnson dalam film "Madame Web" mendatang, yang disutradarai oleh S.J. Clarkson.

Karakter Spider-Man besar lainnya yang mendapatkan debut live-action mereka adalah Kraven the Hunter, yang akan diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson. Setelah memerankan Quicksilver di MCU, aktor tersebut kembali memainkan karakter Marvel yang ikonik.


Film ini pertama kali dikembangkan pada 2018 sebelum Taylor-Johnson bergabung dengan proyek tersebut. Hampir setahun kemudian, "Kraven the Hunter" akhirnya mulai menambahkan anggota pemeran baru, dengan THR mengungkapkan bahwa Crowe bergabung dengan film itu.

Belum diketahui akan memainkan peran apa Crowe di film ini. Namun, dilaporkan bahwa Crowe akan memerankan salah satu anggota keluarga Kraven, mungkin ayahnya. Kehadiran Crowe di "Kraven the Hunter" menjadi peran Marvel keduanya karena ia akan bergabung dengan MCU akhir tahun ini di "Thor: Love and Thunder" sebagai Zeus.

Aktor ini juga dikenal oleh penggemar DC sebagai Jor-El di Man of Steel karya Zack Snyder. "Kraven the Hunter" akan memulai syuting tahun ini dan itu artinya akan ada banyak berita casting yang akan datang.

Sementara itu menyusul perilisan "Spider-Man: No Way Home", Sony Pictures terus bergerak maju dengan dunia Spider-Man-nya. Setelah beberapa penundaan, "Morbius" yang dibintangi Jared Leto akhirnya akan tiba pada bulan April sebagai vampir terkenal Marvel yang muncul di layar lebar.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait