Dakota Johnson Didapuk Jadi Superhero Madam Web di Spin-Off 'Spider-Man'
Film

Sukses dengan 'Fifty Shades of Grey', Dakota Johnson menurut laporan terbaru akan membintangi 'Madame Web' sebagai superhero yang menjadi lakon cerita itu sendiri.

WowKeren - Karakter Marvel Universe of Spider-Man terus bertambah. Bahkan kekinian, kabar cukup mengejutkan datang ketika bintang "Fifty Shades of Grey" Dakota Johnson didapuk untuk masuk ke dalam jajaran karakter itu.

Menurut laporan terbaru, Johnson akan membintangi "Madame Web" sebagai lakon cerita itu sendiri. Ia akan muncul sebagai wanita pertama yang menjadi headline film superhero Sony/Marvel.

Sebagaimana diketahui, Sony memang telah bekerja sejak "The Amazing Spider-Man" dirilis untuk membangun alam semesta di sekitar karakter pendukung Spider-Man. Upaya itu tampaknya sukses dengan dua film "Venom" yang sukses dan "Morbius" yang akan segera hadir.

Beberapa film lain juga saat ini dalam tahap pengembangan untuk karakter lain, termasuk yang menampilkan superhero Jackpot dan ditulis oleh Marc Guggenheim. Dengan "Spider-Man: No Way Home" dengan cepat menjadi film Sony terbesar sepanjang masa, sekaligus sebagai salah satu film terlaris yang pernah dirilis, masuk akal bahwa studio akan memprioritaskan karakter yang dapat dikaitkan kembali dengan Spidey.


Sebelumnya pada bulan lalu, sempat terdengar kabar bahwa "Madame Web" dapat memulai produksi pada 2022. Namun, tidak ada tanggal pasti yang disebutkan.

SJ Clarkson akan menyutradarai "Madame Web", dari skenario oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless, duo penulis yang memiliki kredit termasuk "Morbius" dan "Lost in Space". Terkait peran Madame Web ini, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa Sandra Bullock juga dipertimbangkan untuk peran tersebut.

Sementara itu, Madame Web atau Cassandra Webb adalah mutan yang lahir di Salem, Oregon. Dia menderita penyakit neuromuskular yang membuatnya lumpuh dan buta.

Namun ia memiliki kekuatan psikis yang luar biasa yang memungkinkan wawasannya "menerawang" berbagai peristiwa jauh di luar kemampuan tubuh fisiknya. Madame Web mendapatkan namanya dari mesin pendukung kehidupan seperti jaring yang dia gunakan, yang terlihat seperti jaring laba-laba raksasa.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait