Dakota Johnson Tak Sabar Syuting 'Madame Web' Usai Nonton 'Top Gun: Maverick'
AFP/Angela Weiss
Film

Dakota Johnson pada dasarnya tertarik menjelajahi karakter yang tidak terlalu dikenal di luar penggemar berat Marvel karena kebebasan kreatif yang menyertainya.

WowKeren - Rencana Sony untuk memperluas Marvel Universe tampaknya mulai berjalan. Berjalan bersamaan dengan Marvel Cinematic Universe, waralaba Sony mencakup dua film Venom, yakni "Venom" dan "Venom: Let There Be Carnage" yang dirilis sebelumnya bersama dengan "Morbius" dan film mendatang "Kraven the Hunter".

Masih ada satu lagi yang kini sedang dalam pengembangan, "Madam Web". Angsuran tersebut akan menjadi film pertama di alam semesta ini yang menampilkan pemeran utama wanita dan Dakota Johnson akan berperan sebagai pejuang kejahatan tituler.

Masih banyak tentang film "Madame Web" yang diselimuti misteri, terutama mengenai plotnya. Selain itu, masih belum jelas inkarnasi Madame Web dari komik mana yang akan menjadi model untuk versi Johnson.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Entertainment Tonight, Johnson tetap bungkam tentang apa yang dapat diharapkan penggemar dari film tersebut, meskipun dia mengakui betapa bersemangatnya dia untuk masuk ke waralaba.


"Saya tidak bisa memberi tahu banyak hal yang belum ada di internet," kata Johnson. "Saya sangat senang. Sangat menyenangkan berada di dunia Marvel, terutama dengan karakter yang tidak begitu dikenal. Ada banyak ruang untuk membuatnya sangat keren. Itu selalu menjadi mimpi saya untuk melakukan semacam film aksi besar-besaran."

Johnson pada dasarnya tertarik menjelajahi karakter yang tidak terlalu dikenal di luar penggemar berat Marvel karena kebebasan kreatif yang menyertainya. Johnson juga tertarik untuk menjadi bagian dari film aksi blockbuster, merasa sangat bersemangat setelah menonton film terkenal "Top Gun: Maverick".

"Saya selalu ingin menjadi seperti Indiana Jones versi wanita. Saya benar-benar selalu... Saya melihat Top Gun baru, dan itu sangat bagus! Sangat bagus," lanjutnya antusias. "Ada sesuatu tentang film-film itu, seperti, 'Wow, manusia biasa bisa melakukan itu?'"

Dalam cerita Marvel, Madame Web biasanya digambarkan sebagai mutan waskita. Dia sering digambarkan sebagai wanita tua yang menderita myasthenia gravis, membutuhkan sistem pendukung yang menyerupai jaring laba-laba dan memberinya moniker Web Madame.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait