T-Rex 'Jurassic World Diminion' Dianggap Mengecewakan, Sutradara Buka Suara
Universal Pictures
Film

Di seluruh film Jurassic, T-Rex telah menjadi bagian ikonik, bahkan ditampilkan dalam logo. Namun di 'Jurassic World Dominion' dinosaurus itu terlihat mengecewakan

WowKeren - "Jurassic World Dominion" berhasil menunjukkan performanya di box office meski sebelumnya telah menuai respons negatif. Salah satu kritiknya tertuju pada hewan purba T-Rex di film itu.

Sutradara Colin Trevorrow pun buka suara menanggapi tweet yang mengeluhkan tentang penggunaan T-Rex di "Jurassic World Dominion", dengan menjelaskan beberapa alasan di balik keputusan cerita film tersebut. "Jurassic World Dominion" menampilkan lompatan waktu empat tahun dari angsuran sebelumnya.

Sejak saat itu dunia telah dikuasai oleh dinosaurus, menempatkan pahlawan Claire Dearing dan Owen Grady dalam posisi genting saat mereka berusaha menjaga Maisie Lockwood tetap aman. "Jurassic World Dominion" juga menampilkan kembalinya veteran waralaba Ellie Sattler, Alan Grant, dan Ian Malcom. Pemerannya meliputi orang-orang seperti Sam Neill, Laura Dern, Jeff Goldblum, Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, DeWanda Wise, dan Isabella Sermon.


Di seluruh film Jurassic, T-Rex telah menjadi bagian ikonik dari waralaba tersebut, mulai dari faktor plot hingga juga ditampilkan dalam logo. Namun, salah satu kritik yang dilontarkan di "Jurassic World Dominion" adalah bahwa dinosaurus yang terkenal itu terlihat sangat mengecewakan.

Film baru ini mengadu T-Rex melawan Gigantosaurus yang mengesankan, yang telah disebut-sebut sebagai salah satu dinosaurus terbesar di waralaba tersebut. Sementara Gigantosaurus menjadi penjahat yang tangguh, beberapa orang mengeluh tentang bagaimana bisa dia mengalahkan T-Rex.

"Saya paham apa yang kalian rasakan," kata sutradara menanggapi cuitan seorang penggemar yang kecewa karena T-Rex harus kalah. "Perlu dicatat bahwa masa hidup T-Rex hanyalah 28 tahun jadi jika merujuk pada Dominion itu sudah mendekati akhir masa hidupnya."

"Bahkan pada usia itu, dia menemukan kekuatan untuk bangkit dan membalas kematiannya sendiri, 65 juta tahun kemudian," lanjut sang sutradara. "Terkadang balas dendam memang membutuhkan waktu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait