Dikira Cuma Cameo, Iman Vellani Kaget 'Ms. Marvel' Bakal Jadi Karakter Utama di 'The Marvels'
Film

Pada dasarnya, Vellani sudah memiliki firasat bahwa dirinya akan turut tampil di 'The Marvels'. Namun, dia berasumsi bahwa karakternya hanya akan menjadi cameo.

WowKeren - "The Marvels" akan menjadi film lain dari Marvel Cinematic Universe yang ditunggu-tunggu untuk tahun 2023. "The Marvels" akan menjadi sekuel dari film hit tahun 2019 "Captain Marvel".

Namun kali ini, Brie Larson akan memiliki beberapa sekutu berkekuatan super yang bertarung bersamanya. Monica Rambeau yang diperankan oleh Teyonah Parris dan Kamala Khan dari Iman Vellani akan memimpin "The Marvels" dengan Carol Danvers yang merupakan karakter Larson.

Vellani, yang serial solo "Ms. Marvel"- nya baru saja dimulai di Disney+, tidak menyadari bahwa dia akan memiliki peran besar dalam film Marvel mendatang. Selama wawancara baru-baru ini dengan Variety, Vellani berbicara tentang mendapatkan panggilan untuk "The Marvels" saat syuting Ms. Marvel.

Pada dasarnya, dia sudah memiliki firasat bahwa dirinya akan turut tampil di "The Marvels". Namun, dia berasumsi bahwa karakternya hanya akan tampil hanya sebatas menjadi cameo di film itu, tetapi kemudian mengetahui bahwa dia sebenarnya memainkan salah satu dari tiga karakter utama film tersebut.


"Tepat sebelum mereka mengumumkan pemeran The Marvels, saya mendapat pesan dari PR Disney, saya mendapat pesan dari Brie Larson dan saya mendapat pesan dari produser kami pada saat yang sama," katanya mula-mula. "Mengatakan saya ada di film dan kemudian mereka mengumumkannya di layar."

"Saya merasa seperti, 'Terima kasih.' Saya punya firasat saya akan berada di dalamnya, tetapi lebih sebagai peran cameo, bukan karakter utama yang sebenarnya, jadi itu keren," lanjutnya.

Serial "Ms. Marvel" bertindak sebagai cerita asal Kamala Khan sebagai pahlawan di MCU. Carol sudah muncul di film "Captain Marvel" pertama, sementara Monica mendapatkan kekuatannya selama peristiwa "WandaVision". Mereka semua akan bersatu untuk "The Marvels", dengan sutradara Candyman Nia DaCosta memimpin di belakang kamera.

"Nia DaCosta adalah manusia favorit saya," kata Vellani tentang sang sutradara. "Saya pikir dia sangat berbakat dan sangat perhatian. Seperti, setelah dia mendapatkan adegan yang dia inginkan, dia akan berkata 'Ini milikmu. Lakukan apa pun yang kamu inginkan'."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait