Ada Park Seo Joon, Perilisan Film Hero 'The Marvels' Undur Jadwal Tayang
Instagram/bn_sj2013
Film

Kabar terbaru dari film Hollywood 'The Marvels' yang mana juga dibintangi Park Seo Joon dilaporkan sedang mengundurkan jadwal tayang dan merahasiakan alasan mengapa diundur.

WowKeren - Berawal dari rumor jika Park Seo Joon akan membintangi film Hollywood "The Marvels" sontak menjadi buah bibir setelah terungkap kebenarannya. Namun, kabar terbaru dari penayangan film bergengsi tersebut kembali menjadi perbincangan.

Terungkap bahwa "The Marvels" lagi-lagi diundur ke bulan-bulan berikutnya. Bintang drama "Itaewon Class" ini akan membuat debut Hollywood-nya melalui film mendatang "The Marvels." Film ini adalah sekuel dari Marvel Cinematic Universe bersama dengan artis utama Brie Larson, Iman Vellani, Teyonah Parris dan banyak lagi.

Dalam sebuah laporan yang dibuat oleh Variety, rilis sekuel yang sangat ditunggu-tunggu itu tertunda beberapa bulan dari tanggal pemutaran perdana. Awalnya, "The Marvels" dijadwalkan untuk rilis internasional pada 17 Februari 2023. Namun karena alasan yang dirahasiakan, film tersebut diundur menjadi 28 Juli 2023.

Para penggemar dan pemirsa kecewa karena karya Park Seo Joon yang sangat dinanti itu harus mundur dalam jangka waktu yang cukup lama. Pasalnya, kabar tentang Park Seo Joon tengah menjalani syuting film tersebut sudah tersebar sejak akhir tahun 2021 lalu. Meski begitu, penggemar akan tetap setia menantikannya dan berharap tidak ada lagi penundaan atas jadwal tayangnya.


"The Marvels" merupakan film pertama Park Seo Joon sebagai aktor Korea Selatan itu dengan MCU. Awal tahun ini, agensi Park Seo Joon Awesome Entertainment akhirnya membuka suara tentang keterlibatan sang aktor di industri film Hollywood pertamanya setelah banyak spekulasi.

Park Seo Joon mengatakan kepada The Guardian bahwa dia terlalu kewalahan untuk mendengar berita mengejutkan itu. Dia tidak bisa benar-benar percaya. Untungnya, lawan mainnya ramah dan meredakan kekhawatiran dan hatinya yang gugup. Berkat mereka, Park Seo Joon mengatasi situasi dengan mudah.

Karena berita bagus ini, penggemar dan pemirsa terus-menerus meminta bocoran kepada aktor tersebut. Namun, Park Seo Joon menyetujui kontrak untuk tidak mengungkapkan informasi lebih lanjut mengenai proyek tersebut sehingga sampai saat ini belum tahu apa karakter yang diperankan oleh Park Seo Joon.

"Aku sangat berhati-hati dalam menjawab pertanyaan terkait Marvel," kata sang aktor dalam wawancara beberapa waktu lalu. Selain itu, Park Seo Joon adalah bintang Korea Selatan ketiga yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Claudia Kim sebelumnya bergabung dengan "Avengers: Age of Ultron" dan Ma Dong Seok muncul di "Eternals".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait