Respon Cuek El Rumi Ketika Dijodoh-Jodohin Dengan Brisia Jodie, Inikah Kode Penolakan Halus?
Instagram/elelrumi
Selebriti

Sebelumnya Brisia Jodie mengaku mengidolakan El Rumi. Bahkan Jodie terang-terangan menyebut putra Maia Estianty itu sebagai salah satu tipe pria idamannya.

WowKeren - Baru-baru ini Brisia Jodie disebut telah mengidolakan El Rumi sejak lama. Bahkan Jodie menyebut El Rumi mirip dengan salah satu mantan kekasihnya.

Selain itu El Rumi juga menjadi salah satu tipe pria idaman Jodie. Hal tersebut diungkap Jodie ketika berbincang di kanal YouTube Maia AlElDul TV.

El Rumi menanggapi pengakuan Jodie tersebut dengan bijak. Namun mantan kekasih Marsha Aruan ini tak menyebutkan apakah dirinya punya perasaan yang sama dengan Jodie atau tidak.

Bukan tanpa alasan, El mengaku memang sering dijodoh-jodohkan netizen oleh artis cewek cantik. Walau seringkali dijodohkan, El menegaskan kini statusnya masih jomblo.

"Bagus dong," ucap El Rumi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (12/5) seperti dilansir dari InsertLive. "Aku ya sama semua orang dijodohin. Sama pilot dijodohin, sama itu dijodohin, sama ini dijodohi, tapi faktanya single gini."


Sementara itu El Rumi mengaku saat ini lebih fokus dengan pertandingan tinju yang akan dijalaninya. Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini mengatakan kini masih belum ada terpikir untuk urusan asmara.

"Lagi fokus di tinju aja sih aku," ungkap El Rumi. "Jadi nggak mencari pasangan."

El Rumi mengungkap sudah melakukan persiapan seperti latuhan jelang pertandingan tinju kelak. Diketahui El Rumi akan duel tinju dengan YouTuber Winson Reynaldi.

"Persiapannya ya tentu latihan terus, seminggu bisa 3 sampai 4 kali," ungkap El Rumi. "Aku juga perlu turunin berat badan juga itu lumayan berat juga buat aku. Tapi kalau buat awal ini sih persiapannya nggak perlu banyak-banyak, yang penting harus belajar teknik terus setiap hari."

"Aku awalnya 91, terus diajakin main tuh di 80. Sekarang alhamdulillah berat aku udah 85, tinggal 5 kilo lagi lah," sambung El Rumi.

Selain itu El Rumi tak sedikit pun merasakan ragu akan bertanding tinju. Bukan tanpa alasan, pasalnya El Rumi sudah berlatih tinju sejak berusia 5 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru