Dinar Candy Sempat Dilarang Ayah Duel Tinju dengan Nikita Mirzani, Ini Alasan Tetap Maju
Selebriti
Duel Tinju Nikita Mirzani-Dinar Candy

Bakal duel tinju, Dinar Candy rupanya tidak ada takut-takutnya melawan Nikita Mirzani meski sudah dilarang oleh sang ayah dan calon ibu mertuanya. Ini alasannya tetap maju.

WowKeren - Dinar Candy tampaknya sudah sangat siap melawan Nikita Mirzani di ring tinju. Kekasih Ridho Ilahi tersebut sudah menerima tantangan duel tinju dan nantinya akan tanding melawan Niki dalam waktu dekat.

Saat tahu akan melawan Niki, Dinar mengakui sedikit banyak ingin bukti bahwa lawannya itu tidak hanya galak di media sosial melainkan juga terampil dalam tinju. Meski pertandingan tinju itu tidak diwarnai masalah antara keduanya, sang ayah Acep Ginayah Sobiri rupanya sempat melarang.

"Bapak nggak boleh tinju. Soalnya katanya Nikita Mirzani sangar, 'Jangan.' Katanya," ungkap Dinar Candy dikutip dari video kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Jumat (13/5).

Ayah Dinar Candy mengaku ngeri membayangkan anaknya bertanding tinju dengan Nikita Mirzani. Namun pada akhirnya Dinar bisa meyakinkan ayahnya bahwa ia tidak mengapa melawan Niki.

"Kata Bapak nggak boleh. 'Ya, Pak, siapa tahu tenaganya lebih gede teteh.' Tapi itu kan nanti kita lihat di ring," lanjutnya.

Selain ayahnya, ibunda Ridho pun khawatir saat tahu Dinar akan tanding tinju dalam waktu dekat. Meski begitu, Dinar mengaku akan terus maju sampai akhirnya benar-benar bertanding dengan


Mengenai komentar bahwa pertandingan tinju Dinar Candy dan Nikita Mirzani gimmick semata, akhirnya DJ seksi itu buka suara. Menurutnya, tidak ada yang bisa dibuat-buat dalam sebuah pertandingan tinju.

"Biarpun banyak orang di sosmed, 'Wah, gimmick kali.' Gimmick gimana? Itu beneran kali. Fee kita terima sendiri kan, kita terima masing-masing. Sponsor masing-masing. Nah itu kalau kita tinjunya bohongan kelihatan kali. Itu emang real," jelas Dinar Candy.

Dinar sendiri tidak mengasuransikan apapun terkait pertandingan tinjunya dengan Niki. Apabila ada cedera atau bagian tubuh hasil operasi yang rusak maka ia akan menanggung risikonya sendiri.

"Nggak ada asuransi, kalau misal operasiannya rusak ya operasi sendiri," kata Dinar.

Adapun alasan Dinar Candy mau menerima tawaran tinju dengan lawan sungguhan adalah untuk menyalurkan emosinya. Daripada ia merusak barang-barang saat sedang dikuasai emosi negatif, maka olahraga adalah jalan keluar untuk membuang energi ketika marah.

"Mungkin umurnya masih 30 ke bawah ya, masih ada emosi sesaat. Wah kenapa nggak aku aplikasiin ke tinju aja? Jadi aku kadang-kadang kalau marah di rumah suka ngerusakin pintu, ngelempar HP. Nah daripada kayak gitu, mendingan coba aku pake tenaga aku ke yang positif tinju beneran ada lawannya," tutup Dinar.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts