On The Lens: Caisar Bicara Tudingan Nyabu, Sule Komentari Pacaran Anak Hingga Kiki Farrel Menyesal
Selebriti

On The Lens hari Jumat (13/5) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diabadikan selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan WowKeren.

Kabar artis yang terjerat masalah hukum pun masih banyak menghiasi pekan kedua bulan Mei ini. Ada juga berita duka dari artis yang baru saja ditinggal selama-lamanya oleh orang tercinta.

Selain itu ada juga artis yang membuat kericuhan saat jumpa pers. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia berikut ini.

(wk/tria)

1. Kiki Farrel Pasrah Bawa Sang Ibunda Pulang Usai Kritis di RS


Kiki Farrel Pasrah Bawa Sang Ibunda Pulang Usai Kritis di RS
WowKeren/Fernando

Kiki Farrel mengabarkan bahwa sang ibunda yang akrab disapa Mama Dahlia telah kembali dibawa pulang dari rumah sakit. Meski sudah dibawa pulang, Kiki mengungkap kondisi Mama Dahlia belum ada peningkatan.

2. Caisar Kembali Jawab Tudingan Nyabu Saat Live TikTok


Caisar Kembali Jawab Tudingan Nyabu Saat Live TikTok
WowKeren/Fernando

Caisar dengan tegas menepis tuduhan nyabu saat live TikTok. Ia juga membantah telah melakukan siaran langsung selama 24 jam nonstop karena biasanya memberikan jeda saat melakukan live.

3. Razman Arif Nasution Sebut Medina Zein Idap Bipolar Stadium Tinggi


Razman Arif Nasution Sebut Medina Zein Idap Bipolar Stadium Tinggi
WowKeren/Fernando

Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum menyebut Medina Zein jatuh sakit hingga harus menjalani perawatan selama 14 hari. Ia dengan gamblang membeberkan bahwa kliennya mengidap bipolar stadium tinggi.

4. Denise Chariesta 'Nyelonong' Di Jumpa Pers Razman Nasution


Denise Chariesta 'Nyelonong' Di Jumpa Pers Razman Nasution
WowKeren/Fernando

Denise Chariesta mendadak muncul saat Razman Nasution menggelar jumpa pers soal Medina Zein. Razman pun meminta penjelasan kepada Denise karena muncul secara tiba-tiba. Padahal, Denise bukanlah awak media.

5. Sule Komentari Gaya Anaknya Pacaran Beda Agama


Sule Komentari Gaya Anaknya Pacaran Beda Agama
WowKeren/Fernando

Sebagai orangtua, Sule tak ingin melarang anak-anaknya untuk menjalin kasih dengan orang beda agama. Namun, Sule mengaku sudah memberikan nasihat untuk kedua anaknya. Diketahui kedua anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina kini tengah menjalin hubungan asmara dengan orang yang memiliki keyakinan berbeda.

6. Raffi Ahmad Kunjungi Polda Metro Jaya Bukan Karena Medina Zein


Raffi Ahmad Kunjungi Polda Metro Jaya Bukan Karena Medina Zein
WowKeren/Fernando

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulpan memberikan keterangannya terkait kunjungan Raffi Ahmad ke kantor polisi. Ia menerangkan jika kedatangan Raffi itu hanya untuk bertemu dengan tim cyber Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi mengenai UU ITE, bukan terkait masalah data pribadinya yang kabarnya disalahgunakan Medina Zein.

7. Kiki Farrel Menyesal Tak Termani Mama Dahlia 3 Hari Sebelum Wafat


Kiki Farrel Menyesal Tak Termani Mama Dahlia 3 Hari Sebelum Wafat
WowKeren/Fernando

Kiki Farrel berusaha tegar pasca meninggalnya sang ibunda yang akrab disapa Mama Dahlia pada Kamis (12/5). Walau begitu Kiki begitu sedih dan menyesal karena tak bertemu sang ibunda sebelum wafat akibat belakangan sering pulang kerja pada malam hari.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait