Kazuha LE SSERAFIM Punya Tubuh Fleksibel, Bikin Syok Saat Lakukan Tantangan Ini
MBC Every1
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Kazuha membuat semua orang benar-benar terguncang setelah membuat rekor baru dengan secara cerdik menggunakan keterampilannya sebagai mantan balerina di 'Weekly Idol'.

WowKeren - Seiring dengan kegiatan promosi album debut mereka, "FEARLESS", para member LE SSERAFIM menjadi bintang tamu di "Weekly Idol". Di sini, semua orang dibuat terpesona dengan fleksibilitas Kazuha, yang dulunya adalah seorang balerina.

Kazuha melakukan tantangan limbo di "Weekly Idol" untuk membuktikan fleksibilitasnya. Idol tersebut membuat semua orang benar-benar terguncang setelah membuat rekor baru dengan secara cerdik menggunakan keterampilannya sebagai mantan balerina.

Rekor sebelumnya dibuat oleh Jiwoo NMIXX, yang berhasil melewati tes limbo dengan batas tinggi yang sangat pendek yaitu 55cm. Para member LE SSERAFIM sendiri bahkan bertanya-tanya bagaimana ia berhasil melakukannya.

Kazuha LE SSERAFIM Punya Tubuh Fleksibel, Bikin Syok Saat Lakukan Tantangan Ini

Foto: MBC Every1

Kazuha, bagaimanapun, lebih dari siap untuk tantangan itu. Idol yang sebelumnya adalah anggota Royal Dutch Ballet itu dengan mudah melewati putaran pertama pada 70cm, bahkan meluangkan waktu untuk berpose mengambil foto yang menggemaskan.


Ketinggian berikutnya ditetapkan untuk 65cm, dan member yang lain tidak dapat menahan diri untuk tidak khawatir. Huh Yunjin diam-diam menyarankan agar Kazuha melepas sepatunya, dan Eunchae dengan lucu bercanda bahwa mereka hanya "mati-matian ingin memecahkan rekor."

Sayangnya, Kazuha tidak bisa melewati mistar dengan metode "tradisional". Sebaliknya, dia bertanya apakah dia bisa mencobanya dengan cara yang berbeda...dan kemudian mengejutkan semua orang dengan betapa fleksibelnya tubuhnya.

Terkesan, pembawa acara Eunhyuk Super Junior menetapkan standar lebih rendah menjadi 45cm, bercanda bahwa "Jika dia melewati ini, dia adalah seekor ular." Dan tentu saja, Kazuha berhasil!

Jiwoo NMIXX mungkin masih menjadi pemegang rekor untuk limbo "tradisional", tapi tidak dapat disangkal bahwa dengan atau tanpa metodenya yang tidak konvensional, Kazuha sang mantan balerina sangat fleksibel!

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts