Visual aespa di Video Majalah TIME Dicibir Haters, Begini Komentar Netizen
Instagram/aespa_official
Selebriti

Para member aespa tampil cantik dengan gaya resmi dan elegan. Sayangnya, visual Karina dan kawan-kawan dicibir oleh haters. Mereka disebut kurang cantik untuk ukuran idol SM.

WowKeren - Girl grup SM Entertainment aespa baru-baru ini tampil di majalah TIME. Visual para member pun tak luput dari sorotan netizen.

Pada 12 Mei waktu setempat, Majalah TIME meluncurkan daftar "Pemimpin Generasi Berikutnya," yang menyoroti bintang-bintang baru yang membimbing jalan menuju masa depan yang lebih cerah. aespa termasuk di dalamnya.

Grup ini masuk bersama orang-orang seperti Olga Rudenko, pemimpin redaksi Kyiv Independent, Jonathan Bailey dari "Bridgerton" dan YouTuber Deepica Mutyala.

Dalam video yang dirilis, para member aespa tampil cantik dengan gaya resmi dan elegan. Sayangnya, visual Karina dan kawan-kawan dicibir oleh haters. Mereka disebut kurang cantik untuk ukuran idol SM.

Visual aespa di Video Majalah TIME Dicibir Haters, Begini Komentar Netizen

Source: pann


Untungnya, netizen justru membela para member aespa dengan memuji visual mereka. Banyak yang mengkritik balik haters sengaja mengambil tangkapan layar yang buruk.

"OP dengan sengaja mengambil screencaps yang paling aneh, yang lebih buruk adalah di mengambil tangkapan layar Winter untuk mengklaim bahwa dia jelek? Apakah kamu waras?" komentar netizen.

"Bahkan dalam kehidupan nyata, apa pun yang mereka lakukan, mereka akan membuat buzz sehingga mereka selalu mendapatkan perhatian. Hanya pann yang membenci mereka, karena di situs lain, mereka selalu menerima pujian," tambah netizen lain.

"Karina dan Winter memiliki kecantikan tingkat AI dan mereka tak tertandingi dalam hal jumlah pujian. Laki-laki juga menyukai Karina dan Winter berdasarkan preferensi mereka, tetapi penghuni pann adalah satu-satunya yang membenci mereka karena merasa inferior," sahut yang lain.

"Haters di sini sekali lagi dan memulai tren 'wanita adalah musuh terbesar wanita lain.' Mereka selalu menggunakan pria tetapi mereka sebenarnya yang paling misoginis. Kebencian mereka terhadap wanita sangat kuat," pungkas lainnya.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts